Sunday, July 28, 2013

Preview Monstar Episode 12/Terakhir

Preview ..




Seon Woo : Aku tidak ingin.




Seol Chan : Anda sangat kekanak-kanakan saat ini.
Se Yi : Benar-benar memalukan.

PD: Apa maksudmu Seol Chan keluar?


Someone : Jika kau tidak bisa menangkap Seol Chan sekarang, ia akan mengambil bagian dalam acara lain. ( Saya fikir direktur Seol chan yang berbicara)


Sepertinya Joon Hee sedang memikirkan sesuatu, apa ia sudah tau tentang adam?

Adam dirumahnya sedang melihat kaset yang isinya adalah lagu ayahnya Se Yi.
Joon Hee : Anda tahu J ? Studio bawah tanah itu rumahnya.


Color Bar sedang berlatih dengan gembira.


Se Yi sepertinya berada dirumah Seol Chan dan Seol Chan memainkan gitar untuknya dan bernyanyi

Hari pertunjukan dan terlihat Joon Hee sedang bermain piano, mungkin ini penampilan All For One


Dan ini mungkinkah penampilan dari Color Bar ???


Seon Woo : Apa yang kau sembunyikan lebih banyak kali ini ? apa yang anda bicarakan tentang kartu tersembunyi ?

seol Chan dan Seon Woo berlari mungkinkah mereka mencari Se Yi ?

Seon Woo : Min Se Yi jika anda terluka aku benar-benar tidak akan meninggalkan anda sendiri.

note:
Sebenarnya Aku Kesel Sama Seol Chan Jalannya Dia Untuk Mendapatkan Se Yi Lama Banget Kayak Siput...
Bisa2 Seol Chan Disalip Sama Seon Woon...
Tapi Kalo Seon Woon Sama Se Yi Aku dukung 85%

No comments:

Post a Comment