Thursday, December 12, 2013

So,Tell Me Your Story : Bab 1 Sub Tema 1

Penulis Mba Farah ne....
Bab 1-My Story
      Annyeong,,, Nama Lee Ji Hye , anak seorang yang miskin dan pewarsi proverty , Novel ini aku tulis selama 2 tahun dan inilah Story ku..

      Diawali dari kerja keras Ibunda ku , akhirnya aku dapat melangkah hidup dan menyambung sekolah....

      Entah kenapa selalu ada dihatiku . Eomma aku ingin sekolah.. , dengan keringat yang bercucuran Eomma menjawab "We have to wait through all these" kata itu yang membuatku sedih. karna yang seharusnya membantunya adalah aku , bukan orang lain dan kewajibanku untuk menjaga ibundaku yang sudah tua. 

          
       Harusnya tidak aku biarkan ibukku mencari uang hingga malam hari demi minghidupi adikku dan aku yang tinggal di Kota Metropolitan yang serba ada... Seoul kota yang sangat indah.. . Tapi kota Seoul tidak seindah harapanku akan masa depan yang tidak menentu....

       Selama 11 Tahun aku hidup di kota ini, hidupku seperti orang terlantar yang hidup dijalanan selama 11 tahun,entah apa yang aku makan selama 11 tahun... Aku berharap itu bukan hal yang Nyata..

       Ayah ku bernama Lee Seong Hak , ayahku telah meninggalkan ku selama 10 tahun . Pada saat aku berumur 1 tahun ayahku beralasan pergi ke kantor , tapi setelah ke Kantor ayah ku tidak pulang selama itu dan sampai sekarang....

       Adikku bernama Lee Ji Hee sekarang dia berumur 7 tahun gadis yang cantik,tapi harus menderita karna kehidupannya .....

"I Hope all of this is a dream" : Lee Ji Hye

No comments:

Post a Comment