Wednesday, May 8, 2013

Recap Sinetron/Serial Drama Love In Paris

Recap Sinetron/Serial Drama Love In Paris

...”Jika malam ini bintang nggak lagi bersinar buatku... Atau esok pagi nafas ini nggak lagi mampu kuhembus...Tapi aku tahu.. Hati ini punya ruang abadi yang akan selalu menyimpanmu... Bintang, matahari, hujan dan pelangi... cuma sekedar hiasan langit dibanding arti kamu dalam hidupku...”

Hidup Yasmin (Michele Ziudith) tak lagi sama, begitu pun Paris tak seindah dulu lagi. Yasmin dihadapkan pada dua dilema, saat harus membayar pilihan yang diambil dengan nyawa orang yang dicintainya. Jika Yasmin memilih Reno (Dimas Anggara), dia akan kehilangan Rafa (Rio Dewanto). Demikan pula sebaliknya. Bagaimana pun juga, Yasmin harus memilih, yang membuatnya pada kondisi penyesalan tanpa batas.

Di bagian lain, Reno hidup dengan jantung baru. Dan sebuah janji yang pernah dia ucapkan bagi Yasmin untuk membawanya kembali ke Paris melihat sunset di Eiffel pun ditepati. Sayang, Yasmin telanjur hidup dalam rasa bersalah. 

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Paris, Yasmin tidak pernah bisa lepas dari bayangan Rafa terutama setiap dia melihat dan memeluk Reno, seolah Rafa hadir di sisinya. Sementara itu Andin dan Aqila (Yunita Siregar) menjauhi Yasmin. Gadis itu semakin terluka ketika dihadapkan pada kenyataan saat dia mengetahui sebuah rahasia besar perihal saudara kembarnya. Saat itu pula ayah Yasmin meminta Yasmin berjanji untuk tidak membuka rahasia tersebut.

Luka hati Yasmin sedikit terobati saat di Paris dia berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Paris Karenina. Namun Yasmin tidak mengetahuikalau Karenina memiliki keterkaitan dengan Reno. Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah sesungguhnya Paris Karenina?Saksikan kisah seru yang penuh kejutan ini hanya di saluran Satu untuk Semua. 

Detail Serial Drama:

  • Judul:Love In Paris
  • Waktu Tayang :Setiap Hari Pkl.19:30 - 20:30
  • Pemain : Dimas Anggara,Michele Ziudith,Rio Dewanto,Yunita Siregar,Nadine Alexandra,Fero Walandouw,Ruben Elishama,Surya Saputra,Matias Muchus,Amara,Ira Wibowo,Haykal Kamil
  • Stasiun TV Yang Menayangkan: SCTV
  • Masa Tayang:13 Mei 2013----?????
please copy and paste prohibited appreciate fellow writers!!!
Thanks!!!

No comments:

Post a Comment