Tuesday, April 30, 2013

Biodata Pemain Faith


Main Cast


 
Kim Hee-sun as Dr. Yoo Eun-soo

Seorang wanita berusia 33 tahun di tahun 2012 yang berprofesi sebagai dokter bedah. Sebelumnya dia adalah dokter bedah umum, namun dia menyadari bahwa pekerjaannya sangat berat dengan gaji yang kecil. Dia kemudian memutuskan memfokuskan diri pada dokter bedah plastik. Eun-soo bercita-cita akan membuka kliniknya sendiri suatu hari nanti. Eun-soo seorang yang tidak pernah mencintai maupun percaya pada siapa pun.



 
Lee Min-ho as Choi Young

Seorang pengawal raja era Goryeo (tahun 660) berusia 29 tahun yang tidak punya penyesalan. Karena dia tidak pernah menyesal, maka dia tidak pernah takut pada kematian. Dia selalu menyerang secara langsung, tidak pernah menggunakan strategi. Prinsipnya : kalau dia menyerang dan sukses, bagus. Tapi kalau dia gagal dan meninggal, ya sudah. Hobinya adalah tidur, kemampuannya adalah tidur dalam waktu lama.




Phillip Lee as Jang Bin

Seorang dokter terkenal di era Goryeo. Saat putri Nogoog terluka lehernya, dia diminta mengobati. Namun dia akhirnya berkata bahwa dia tidak mampu mengobati luka sang putri. Mungkin dia akan menjadi saingan berat Eun-soo, tapi bisa juga dia akan menjadi saingan Choi Young untuk memperebutkan hati Eun-soo.



Ryu Deok-hwan as Raja Gongnim

Seorang raja yang dulunya berstatus tawanan. Dia akhirnya mampu menaklukkan lawannya dan menjadi raja. Dia kemudian memilih Putri Nogoog dari Yuan untuk menjadi istrinya. Saat Putri Nogoog terluka parah dan hampir meninggal, dia merasa takut Yuan akan mengambil alih seluruh Goryeo bila Putri Nogoog meninggal. Dia lalu menyuruh Choi Young melampaui waktu dan mencari dokter hebat.



 Park Se-young as Putri Nogoog

Seorang putri dari Yuan yang kemudian menikah dengan Raja Gongmin. Dia akan dibawa menuju Goryeo saat tiba-tiba rombongan raja diserang sekelompok penjahat. Leher Putri Nogoog terkena pedang salah seorang penjahat dan dia terluka parah. Bahkan dokter hebat masa Goryeo tidak mampu menyelematkannya. Mampukah Eun-soo menyelamatkan nyawa Putri Nogoog? Simak terus ya Pelangi Drama...



Yu Oh-seong as Ki-chul

Seorang manipulator pikiran. Dia memanipulasi dengan kekuatan magis, bukan dengan bujukan. Dia memiliki hubungan darah dengan pihak istana dan sangat ambisius. Dia bisa membekukan seseorang maupun membuat seseorang menyembahnya hanya dengan sentuhan tangannya. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Chun Eum-ja dan saudara wanita bernama Hwa Soo-in.



 Sung-hoon as Chun Eum-ja

Seorang pria berambut putih yang mampu membunuh hanya dengan daegeum, suling dari bambu yang selalu dia bawa. Dia memiliki hubungan darah dengan istana, namun dia tidak seambisius kakaknya, Ki-chul. Hal terpenting baginya adalah kedua saudaranya dan sulingnya. Dia digambarkan sebagai seseorang yang tanpa ekspresi dan memiliki wajah pemain poker alias datar. Sung-hoon pernah berkomentar tentang perannya, “Dia adalah seseorang yang lebih tertarik dengan hewan daripada manusia. Karena itulah dia seorang yang cuek dan pandai mengendalikan nafsunya dan tidak pernah berpikir dua kali untuk membunuh. Dengan kemampuan gaib dan tidak bisa diduganya, aku merasa karakter ini sangat menarik.”



Shin Eun-jung as Hwa Soo-in

Saudara wanita Ki-chul dan Eum-ja. Dia dapat dibilang yang terkuat di antara dua saudaranya yang lain. Dia mampu mengontrol api, yang membuatnya sangat berbahaya bagi lawan-lawannya. Lawan yang sepadan dengan pendekar yang tidak pernah takut pada kematian, aku rasa...






Tunggu Sinopsisnya Di Dream Drama Ya
DO NOT REPOST TO OTHER SITE!!!
Thanks..






No comments:

Post a Comment