Monday, April 8, 2013

Dream High 2 I Episode 7 Part 2 I Drama-K

JB menemui Guru Ahn untuk meminta alamat Hye Sung. Guru Ahn bilang ia juga tidak berharap Hye Sung pergi secepat ini. JB bilang ia ingin memberikan sesuatu pada Hye Sung. Guru Ahn tanya apakah itu sangat penting. JB mengangguk. Guru Ahn lalu mencari alamat Hye Sung di komputer. Guru Ahn bilang rumah Hye Sung di daerah Chungju. Setelah mendapat alamatnya JB pamit pergi.
Si Woo sedang memasang sabuk pengaman untuk Nana. Dia bertanya Nana ingin mereka pergi kemana. Nana bilang ke kebun binatang. Tiba-tiba JB masuk mobil di jok belakang tanpa permisi. Si Woo dan Nana kaget. Mereka memandangi JB. JB tanya apa ada yang salah, mengapa Nana juga di sini. Si Woo balik tanya bagaimana dengan JB yang masuk tanpa izin.

JB minta di antar ke terminal. Ada masalah penting. “Kau pikir aku pergi ke Amerika untuk mendapat SIM jadi aku bisa jadi supirmu?”gerutu Si Woo. “Aku kan sudah bilang ini masalah penting,”kata JB. Si Woo akhirnya mengemudikan mobilnya sambil tetap menggerutu.

Di perjalanan Nana tanya mengapa JB mau ke terminal, ada masalah apa. JB bilang ia tidak bertanya tentang hubungan Nana dengan Si Woo jadi jangan bertanya padanya dan jangan salah paham. Si Woo bilang tidak ada salah paham antara dia dengan Nana. Nana juga bilang dia merasa sumpek sehingga Si Woo mengajaknya berkeliling dengan mobil. JB bilang Si Woo tidak akan menggunakan mobilnya hanya untuk mengajak orang berkeliling. Nana senang mendengarnya. Si Woo kelabakan ia hanya bilang ia tidak sengaja atau tidak direncanakan. Nana jadi cemberut.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Di dalam kelas Guru Ahn sedang mengajar namun tidak ada murid yang memerhatikan. (berarti JB, Nana dan Si Woo bolos donk). Soon Dong berkata pada Ri An apa yang akan dia lakukan nanti jika bosan sebab orang yang selama ini dia ganggu sudah tidak ada. Ri An meminta Soon Dong diam. Soon Dong bilang ia tidak bisa.

Ia juga bilang Ri An suka menganiaya yang lain sampai mereka tidak bisa tidur. Ri An bilang apa ini salahnya sehingga Hye Sung pergi. Soon Dong bertanya apa ada yang lain selain Ri An? Ri An adalah tersangka utama. Ri An membela diri dengan berkata bahwa bukan hanya ia saja yang menghindarinya tapi Soon Dong juga. Soon Dong teman baik Hye Sung bagaimana bisa ia menghindarinya.
Lee Seul merasa terusik sehingga ia tidak bisa konsentrasi. Ia minta Guru Ahn berhenti mengajar. Guru Ahn bertanya mengapa. Lee Seul malah bertanya mengapa Hye Sung pindah sekolah. “Sekarang semua orang mendiskusikannya dan guru masih mengajar seperti ini?” tanya Seul.

Hong Joo membenarkan. Ia bilang bahkan mereka belum sempat berpamitan pada Hye Sung. Mereka semua tanya pada Guru Ahn mengapa Hye Sung pindah sekolah. Ui Bong bilang sebagai teman Hye Sung pergi diam-diam tanpa pamit jika itu Guru Ahn apakah dia juga akan seperti itu.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Di loker Soon Dong menemukan sebuah surat. Ternyata itu surat dari Hye Sung.
“Untuk temanku yang berharga.. Saat aku melihat wajah kalian aku takut aku tidak berani meninggalkan kalian. Itulah mengapa aku menulis surat ini. Waktu yang kuhabiskan bersama kalian tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku. Bernyanyi untukku saat aku melewati masa sulit. Penyanyi yang berbakat Park Hong Joo. Penari terbaik Kirin Ui Bong. Teman seperti paranormal Soon Dong. Juga kadang-kadang plin plan tetapi berbicara tentang kesetiaan Yoo Jin. Mulai sekarang aku tidak di sisi kalian, mendengarkan semua lagu kalian. Bagaimanapun juga itu sangat menyedihkan. Saat mendengar kalian bernyanyi semangatku terkumpul lagi. Kalian cepatlah terkenal dan muncul di tv. OK? Karena kalian semua keren. Mimpiku berhenti di sini sekarang. Tetapi kalian harus tetap melanjutkan mimpi kalian.”

Ternyata semua diberi surat oleh Hye Sung. Semua menangis membacanya. Yoo Jin bertanya mengapa mereka menangis, apa ada yang salah hari ini. Soon Dong berlari menuju Yoo Jin sambil menangis. Menurutnya Hye Sung tidak akan kembali. Yoo Jin merebut surat dari Soon Dong dan merobeknya. “Apa yang kau lakukan?” kata Soon Dong marah.

Yoo Jin bilang Hye Sung tidak pindah sekolah. Yoo Jin bilang penampilan mereka hari ini agar Hye Sung kembali. “Aku sudah punya rencana. Dia pasti akan kembali. Pikirkan bagaimana menasihatinya saat dia datang,”kata Yoo Jin. Ui Bong tanya apakah Yoo Jin menjamin dia akan kembali. Yoo Jin tanya apa dia tidak percaya padanya. Hong Joo bilang mereka harus tampil dengan baik. Yoo Jin mengangguk.
Guru Ji Man menemui Direktur Lee dan produser Shin. Dia memberitahu mereka bahwa sore ini akan tampil band bentukkannya bernama Kirin Art School Yang Ji Man Roadband, JMY. Dia meminta mereka datang melihatnya. “Band jalanan kan?”tanya Direktur Lee. Ji Man bilang dimulai dari yang kecil suatu saat akan menjadi besar. Hal yang kecil itu dimulai dari penampilan jalanan.

Awalnya direktur Lee enggan tapi akhirnya ia bilang ia akan datang. Ji Man pamit pergi dengan senang. Sepeninggal Guru Ji Man, Direktur Lee bilang band ini kemungkinan dipimpin oleh Yoo Jin. Produser Shin bilang ini perkembangan yang sangat cepat yang tidak disangka.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Saat Produser Shin sedang melihat para siswa sedang latihan, Ri An datang menemuinya. Produser Shin tanya pada Ri An apakah sekolah itu menarik. “Ya begitulah..”jawab Ri An. Dia lalu tanya apa yang dilakukan produser Shin di sini. Produser Shin menjawab ia akan menciptakan grup yang terbaik. Ia sudah bekerja sama dengan Direktur Lee untuk mengadakan audisi untuk memilih super idol terbaik.

“Di sekolah ini? Lalu mengapa kau berbicara dengan Yoo Jin?”tanya Ri An. Produser Shin membenarkan. Ia bilang Yoo Jin telah mencuri perhatian. Ia mendengar sore ini ada suatu penampilan dan ia akan melihatnya.

Ri An tanya bagaimana dengan HershE dan I:dn (baca Eden). Produser menjawab ia tidak tahu pasti tapi menurut pendapatnya Ri An bisa saja menjadi kandidatnya. Ri An bilang ia termasuk anggota grup yang nanti sore akan tampil. Ia minta produser Shin untuk melihat kemampuannya juga. Produser Shin mengiyakan.
Sementara itu Yoo Jin menemui Kepala Sekolah Jung Wan. (meskipun bukan lagi menjadi kepala sekolah tapi saya tetap akan memanggilnya kepala sekolah). Yoo Jin bilang setelah keluar dari sekolah Kepala Sekolah Jung Wan benar-benar serius dalam menjalankan usaha warung ayam goreng (aduh..tiba-tiba laper). Dia tanya apakah penghasilannya besar dari berjualan ayam goreng.

Kepala Sekolah tidak menjawab malah menyuruh Yoo Jin pergi. “Apakah kau tidak sekolah?”tanyanya. Dia meminta Yoo Jin untuk tidak mengganggu urusannya. Yoo Jin tanya mengapa Kepala Sekolah memilihnya. “Apa?”tanya kepala sekolah.
Yoo Jin bilang kepala sekolah memilihnya itulah mengapa dia melempar Yoo Jin ke yang lain. Kepala Sekolah tidak mengerti maksud Yoo Jin. (aku juga g ngerti). “Guru menyerah pada murid, murid menyerah pada sekolah,”kata Yoo Jin.
“Aku benar-benar jadi gila. Apa yang kau katakan?”tanya Kepala Sekolah.
Yoo Jin menjawab dengan memberikan tiket untuk penampilannya sore ini. Yoo Jin mengancam jika Kepala Sekolah tidak datang maka ia tidak akan sekolah. Kepala sekolah membuang tiket itu ke lantai.
“Itu seperti kau tidak sekolah karena aku. Mari kita perjelas. Dari awal kau bilang aku menyerah pada sekolah. Kenyataannya aku dipecat,”kata Kepala Sekolah Jung Wan.
“Aku sudah memperingatkanmu. Acara nanti dimulai jam 6,”kata Yoo Jin. Ia lalu pergi meninggalkan Kepala Sekolah.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
“Aku bukan kepala sekolah,”teriak Kepala Sekolah. Ia lalu melihat tiket itu lagi. Tidak selang berapa lama ada yang datang ke warungnya lagi. “Apa lagi?”teriak Kepala Sekolah yang mengira yang datang adalah Yoo Jin. Ternyata yang datang adalah Guru Ahn. Kepala Sekolah tanya maksud kedatangan Guru Ahn. Guru Ahn bilang ia menyebabkan suatu masalah. Hye Sung keluar dari sekolah karena dirinya.

Kepala Sekolah memberikan minuman hangat pada Guru Ahn. Guru Ahn bilang karena dirinya tidak ingin murid-muridnya dibimbing oleh Guru Hyun (Hyun Ji Soo) dia berlagak seperti Guru Hyun. Parahnya ia melakukan hal tersebut di depan ayah Hye Sung. “Tetapi kemarin dia tiba-tiba ingin keluar dari sekolah. Aku tidak menyangka hal ini terjadi. Apakah aku sudah menghancurkan hidup seorang murid?”kata Guru Ahn.

Kepala Sekolah tanya mengapa Guru Ahn melakukan hal tersebut, ini bukan seperti Guru Ahn. Kepala Sekolah bilang ia bukan kepala sekolah lagi. Ia bertanya di mana Hye Sung sekarang. Guru Ahn menggeleng. “Bukankah rumahnya di Chungju?”tanyanya.

Sementara itu JB, Nana dan Si Woo sampai di terminal. Si Woo bilang begitu banyak orang bagaimana mereka menemukan Hye Sung. JB bilang Hye Sung punya kepala yang besar jadi mereka tinggal mencari wanita yang berkepala besar. (Hah?). Nana tanya di mana rumahnya Chungju atau Cheongju. JB jawab Chungju. Nana lalu mencari Hye Sung ke arah bis yang bertujuan Chungju berada. Diikuti oleh Si Woo. Sementara JB ke arah yang lain.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
JB lewat di belakang Hye Sung dan ayahnya. Mereka tidak saling mengetahui. Hye Sung mendengarkan rekaman dari Yoo Jin. Ternyata rekaman itu berisi suaranya sendiri saat menyanyi. “Mendengarkan apa? Ini hanya suaraku,”gerutu Hye Sung.

Ayah Hye Sung bilang bis mereka sudah datang. Mereka lalu menuju bis yang akan membawa mereka pulang. JB melihat Hye Sung dan mengejarnya.

Di depan bis JB menarik tangan Hye Sung. Ia mengajak Hye Sung bicara. Ayah Hye Sung melepas tangan JB sambil bertanya siapa JB. JB meminta maaf karena tidak memperkenalkan diri. Ia lalu mengenalkan namanya. Mendengar namanya ayah Hye Sung tersenyum. Ia mengira JB adalah pacar anaknya (mungkin karena sering mendengar nama JB dari Hye Sung, Hye Sung kan salah satu fansnya).
Nana dan Si Woo jadi bertanya-tanya. Hye Sung bilang JB hanya teman lelakinya. JB lalu memberikan buku yang berisi lagu Hye Sung. Ayah Hye Sung bilang jika ingin membawa Hye Sung kembali itu sudah terlambat. Ia meminta JB untuk tidak mengganggunya lagi.

JB bilang ia berharap bisa belajar bersama Hye Sung. Menurutnya masa depan Hye Sung masih panjang jadi ia meminta ayah Hye Sung mengizinkannya melanjutkan musik.
“Kau pacar Hye Sung. Mudah bagimu untuk mengatakannya. Tetapi jika kau punya kemampuan kerja keras pun tidak sia-sia. Katakan padaku mengapa guru memanggilku. Berkata bahwa Hye Sung tidak punya bakat dan mengijikannya membawanya pulang,”kata ayah Hye Sung.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
“Aku yang sudah mengatakannya. Aku benar-benar minta maaf. Aku datang untuk meminta maaf. Aku terlalu berlebihan,”kata Guru Ahn yang datang bersama Kepala Sekolah Jung Wan.
“Ayah, mari kita bicara,”kata Kepala Sekolah.
Sementara itu Yoo Jin dkk sedang mempersiapkan penampilan mereka di jalan. Tiba-tiba ada polisi datang meminta Yoo Jin menunjukkan identitasnya. Yoo Jin sambil tertawa menunjukkan identitasnya.

Guru Ji Man, Hyun Ji Soo dan Direktur Lee melihat dari mobil. Guru Ji Man bertanya pada Direktur Lee apakah polisi tidak mengijinkan mereka tampil. Hyun Ji Soo bilang Guru Ji Man seharusnya melakukan sesuatu. Lalu Guru Ji Man keluar dari mobil.

Direktur Lee bilang dia bodoh atau naif. Hyun Ji Soo menjawab karena dia naif dan patuh itulah sisi manisnya. Mereka lalu melihat Guru Ji Man sedang berbicara pada Yoo Jin dkk.

Sementara itu di terminal Ayah Hye Sung dan yang lainnya sedang berbicara. Ayah Hye Sung berkata jika Guru Ahn ingin Hye Sung tetap tinggal mengapa ia mengatakan hal yang menyakitkan. Kepala Sekolah meminta maaf. Dia berkata Hye Sung masih berumur 19 tahun. Umur 19 tahun ke atas cukup untuk menunjukkan bakatnya di masa depan.
Ayah Hye Sung bilang tidak penting baginya Hye Sung memiliki bakat atau tidak. Mulai sekarang dia tidak akan mengijinkan Hye Sung menjadi penyanyi. “Hanya karena ia mengatakan ingin melakukannya dan jika tidak melakukannya ia akan mati, aku membiarkannya mencoba lalu jatuh dan menyerah.” Hye Sung berkata lirih,”Ayah.”
“Di sekolah selama 3 tahun. Tidak pernah sekalipun dia pulang ke rumah dengan bahagia. Setiap hari seperti rumput yang lemas dengan wajah yang terlihat pucat dan jemu. Meskipun demikian ia hanya ingin menjadi penyanyi. Ia berlatih setiap sore tanpa aku ketahui. Jika kalian mengetahui bagaimana tertekannya hati Hye Sung, Guru tolong jangan kalian ucapkan kata-kata yang menyakitinya. Bahkan di depan orangtuanya. Bagi murid betapa sulitnya hal ini selama 3 tahun,”kata ayah Hye Sung sambil berkaca-kaca. (aku nangis mendengar curahan hati seorang ayah).

“Tidak bukan begini. Bagaimana Anda berpikir demikian. Selama 3 tahun kami tidak pernah menutupi bakat Hye Sung,”kata Kepala Sekolah.
“Kau bilang tidak pernah menutupi bakat Hye Sung?”tanya ayah Hye Sung. Kepala Sekolah membenarkan.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Lalu ayah Hye Sung menarik Hye Sung ke tengah terminal. Dia menyuruh Hye Sung menyanyi di depan banyak orang. Jika orang-orang tersebut tidak ada yang protes/mengkritik kemampuan Hye Sung maka ia akan membatalkan kepindahan Hye Sung. “Ayah tolong jangan seperti ini,”pinta Guru Ahn. Ayah Hye Sung tetap menyuruh Hye Sung menyanyi. Kepala Sekolah hanya bisa menghela nafas.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Hye Sung gugup karena banyak orang yang melihatnya. Ia mendengarkan rekaman lagunya. Ia akhirnya hanya bisa menangis mendengar lirik lagunya sendiri. Semua iba melihatnya.

Ayah Hye Sung bertanya apa yang ia tangiskan. Apakah dia merasa bersalah karena selama ini dia belajar tidak ada hasilnya. “Apakah kau pikir ayahmu tidak mengharapkan kebahagiaanmu? Lebih dari orang lain yang juga mengharapkan kebahagiaanmu. Cepatlah kembali dan jangan melihat ke belakang lagi,”pinta ayahnya.
Sementara itu Yoo Jin dkk pindah tempat. Penampilan mereka akan disiarkan secara langsung melalui radio. Semua senang kecuali Yoo Jin. Yoo Jin bilang jika mereka tampil di sini maka Hye Sung tidak akan datang padahal mereka tampil demi Hye Sung. Ui Bong bilang malah bagus jika disiarkan karena lebih menyentuh. Soon Dong menambahkan bahwa ini bukan hanya untuk Hye Sung tapi juga untuk Kepala Sekolah.

Karena mereka memaksa akhirnya Yoo Jin menyetujuinya. Yoo Jin lalu mengirim sms ke Kepala Sekolah untuk memberitahu mereka telah pindah tempat. Yoo Jin teringat sesuatu lalu ia menghubungi juga orang lain.

Yoo Jin membagikan kertas berisi nada-nada lagu. Dia meminta mereka berlatih sebentar. Ri An datang. Dia bilang ia mengkhawatirkan mereka makanya dia datang. Kalau bukan dia lalu siapa yang akan menyanyi. Dia juga bilang Yoo Jin yang memberitahunya mereka pindah tempat. “Sejak kapan kau dekat dengan kami,”gerutu Soon Dong yang tidak menyukai kedatangan Ri An.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Yoo Jin juga memberi kertas pada Ri An. Yoo Jin bilang pada semuanya bahwa kertas itu berisi lagu yang ditulis Hye Sung. Dia hanya menyusunnya ulang tadi. Ri An jadi ingat JB juga menyusun lagu Hye Sung. Ri An terlihat menahan amarahnya. (ya iyalah ia kesel, 2 cowok menyusun lagu untuk Hye Sung).

Direktur Lee dan Hyun Ji Soo datang. Guru Ji Man mempersilahkan mereka duduk. Guru Ji Man berkata mereka tidak akan menyesal melihat penampilan ini karena mereka sudah sering berlatih.

Dalam bis Hye Sung mendengarkan rekaman lagi. Sedangkan ayahnya sedang tidur. Ternyata ada pesan dari Yoo Jin dalam rekaman itu.

“Bodoh. Permainan piano tidaklah buruk. Coba dengarkan lagi. Lagumu tidaklah buruk. Sangat bagus. Malam ini jam 6 kami akan menampilkan lagumu. Datanglah! Datang dan menyanyi bersama kami. Ini lagumu. Kami akan menunggumu.” Begitulah isi pesan Yoo Jin.
MC memperkenalkan band Yoo Jin.
“Pertama-tama, ada orang yang menginspirasiku dengan semangat rocknya, idolaku. Rock & Roll adalah perlawanan. Itu untuk menyatakan tanpa batas apa yang ingin kau katakan,”kata Yoo Jin. Terlihat Kepala Sekolah Jung Wan dan Guru Ahn datang.
“Kirin sendiri adalah semangat dari Rock & Roll. Idolaku adalah Ju Jung Wan. Pemimpin dari band Milky Way,”kata Yoo Jin. Guru Ji Man kaget. Direktur Lee dan Produser Shin yang juga hadir hanya tersenyum.
“Sejak kapan ia respek padaku. Ini benar-benar omong kosong,”gerutu Kepala Sekolah malu.
“Tetapi ia mengkhianatiku. Tidak dia mengkhianati semua orang dan pergi. Karena perusahaan besar yang menelan kami,”lanjut Yoo Jin. Guru Ji Man kaget dan khawatir dengan ucapan Yoo Jin. Direktur Lee lagi-lagi hanya tersenyum.

“Sekolah kami yang membiarkan mimpi-mimpi berkembang secara bebas menjadi tempat latihan milik perusahaan. Setiap aspek menekan mimpi-mimpi para siswa. Memberi tekanan pada para siswa untuk mengikuti standar idol. Bagaimana seseorang hanya dapat diam dan melihat,”lanjut Yoo Jin sambil melihat Kepala Sekolah. Kepala Sekolah termenung.

“Teman kami berbicara seperti ini untuk menunjukkan rasa sayangnya pada kepala sekolah,”kata Ri An tiba-tiba yang sejak tadi mengkhawatirkan ucapan Yoo Jin. Yoo Jin merasa kesal.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
MC menyapa Ri An. Ia bertanya sudah lama tidak melihatnya apa ia sibuk. Semua penonton baru menyadari kehadiran Ri An di panggung. Ri An bilang ia sibuk sekolah. Di sekolah ia belajar menciptakan lagu yang selama ini belum ia pelajari. Yoo Jin heran mendengarnya. “Kapan dia belajar menciptakan lagu?”gerutu Soon Dong.

MC lalu meminta Ri An menunjukkan lagu ciptaannya. Direktur Lee menunggu. (Ia juga heran kali. kapan Ri An bisa menciptakan lagu). Penonton mulai bersorak “Ri An, Ri An.”

Ri An memainkan piano. Yoo Jin kaget karena itu adalah lagu Hye Sung. (berarti Ri An mengakui lagu Hye Sung itu miliknya).

Dalam mobil Si Woo bertanya apa ini benar suara Ri An. Nana membenarkan, sepertinya lagunya disiarkan langsung. Nana memuji Ri An karena dapat menciptakan lagu yang bagus. “Tunggu. Bukankah itu lagu Hye Sung?”tanya JB.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Ri An tetap menyanyi. Teman-teman bingung. Mereka hanya diam saja tanpa memainkan alat musik mereka. MC memberi isyarat pada mereka untuk memainkan alat musik. Akhirnya dengan terpaksa mereka mulai memainkannya. Yoo Jin bertambah kesal karena teman-temannya melakukan itu. MC dan teman-temannya memberi isyarat agar Yoo Jin mengikuti mereka. Akhirnya Yoo Jin dengan wajah kesal mulai memetik gitarnya dan menjadi backing vokal Ri An.

Dalam bis Hye Sung senang mendengarkan lagunya disiarkan di radio. Ia memberitahu ayahnya yang baru bangun bahwa ia yang menulis lagu itu. Hye Sung tersenyum senang.
Selesai Ri An menyanyi penonton bertepuk tangan tanda puas. Tiba-tiba JB datang. Ia terlihat sangat marah. Ia maju ke depan panggung. Tepat di depan Ri An. “Kau sungguh NG,”kata JB. Ia lalu menarik Ri An turun dari panggung. Semua kaget melihatnya.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
“Kau tidak seperti ini sebelumnya. Mengapa kau lakukan itu?”tanya JB.
“Apa yang aku lakukan?”kata Ri An.
“Kau jelas tahu ini lagu milik Hye Sung. Kau jelas tahu aku tertarik dengan lagu ini. Itukah mengapa kau melakukan ini? Kau telah mencuri kesempatan terakhirnya,”tuduh JB.
“Kau pikir aku cemburu terhadap hubunganmu dengannya sehingga aku mencuri lagunya? Kau terlalu berpikir naif,”kata Ri An.
“Bukan itu maksudku. Semua yang dia miliki adalah gairahnya terhadap musik. Kau telah mengambil harapan terakhirnya. Kau tahu betapa kejamnya apa yang kau lakukan?”kata JB.
“Aku kejam? Harapan. Aku tidak punya waktu luang untuk mengganggu harapan orang lain,”kata Ri An.
“Pikirkan dengan perspektif berbeda. Memiliki sesuatu yang menjadi milikmu direnggut begitu saja, kau tahu rasanya seperti apa?”kata JB.
Sinopsis Dream High 2 Episode 7
“Aku tahu. Aku mengetahui dengan baik. Sesuatu yang tidak dapat kita rebut tapi telah direbut orang lain. Aku tidak melakukan kesalahan,”kata Ri An.
“Tapi kau sekarang sudah sangat mempesona,”sanggah JB.
“Tidak. Seberapa pesonanya seorang bintang tapi jika kau tak terlihat maka kau akan dilupakan. Apakah kau tahu? Sekarang Direktur ingin membentuk grup baru dan kemungkinan Yoo Jin akan menggantikanmu. Aku tidak sepertimu yang hanya bisa melihat dengan matamu sendiri orang lain merebut posisimu,”kata Ri An.
Ri An meninggalkan JB. JB berjalan membelakangi Ri An. Ri An berbalik dan melihat JB pergi. Ia menangis.
"Bersambung"

No comments:

Post a Comment