Saturday, April 6, 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2 I Drama-K

~Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2 :  “Just leave me alone! Please!!”~
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Jin-rak mendapatkan catatan yang terlipat di sela pintu apartemennya yang bertuliskan dari apartemen 402. Dia membuka catatan itu dan membaca, ”cara mengurangi biaya pemeliharaan apartemen. Mengurangi jumlah pemakaian dan penggunaan air sebisa mungkin. Jika kamu menggunakaan air panas ke dalam botol dan membungkusnya di dalam handuk itu akan menjaga air tetap hangat selama mungkin. Jangan buang air jika airnya sudah dingin gunakan untuk mencuci muka, sikat gigi. Jangan mencuci baju dengan mesin cuci tetapi gunakan dengan tangan karena akan menghemat biaya listrik dan air. Jangan gunakan ketel listrik untuk merebus air, lebih baik menggunakan kompor gas. Jangan membuang air yang sudah dipakai, karena itu bisa digunakan untuk menyiram toilet. Selalu matikan listrik jika sudah tidak digunakan. Ketel listrik, selimut panas, apapun yang mengeluarkan panas banyak mengeluarkan listrik dan itu akan membuat tagihan listrik naik. Rice cookers digunakan hanya untuk memasak nasi bukan untuk memanaskan nasi. Kurangi penggunaan mesin penghangat ruangan, gunakan mantelmu untuk membuat tetap hangat.
NB: Aku ada permintaan.. bisakah kamu menggantikanku jadi wakil demo hari ini?? Kutunggu jawabanmu sore ini ^.^
“Apa???  Dia memintaku untuk melakukannya lagi???” Jin-rak berkeluh
Dong-hoon mengambil kertas yang dibaca oleh Jin-rak dan terkejut dengan tulisan Dok-mi yang bertuliskan, ”tidak boleh menyiram setelah kencing? Aku tidak bisa hidup seperti itu.”
Jin-rak kesal dengan Dong-hoon yang tiba-tiba datang dan langsung mengambil suratnya. Dia bertanya pada Dong-hoon apa hanya itu saja yang ada dipikiranmu?. “Iya, apa lagi yang seharusnya saya lihat?”tanya Dong-hoon. Jin-rak membela Dok-mi dan berkata tapi dia begitu bersih. Kamu begitu aneh. Ketika aku pertama kali datang untuk tinggal di sini kamu bertanya apakah kamu seorang pembersih? Aku merasa seperti di interview untuk sebuah wawancara sebagai perkerja pemerintah.
Bel rumah Jin-rak berbunyi. Jin-rak yang membuka pintunya disambut dengan senyuman seorang pria tampan. “Hai nama saya Watanabe Ryu (diperankan oleh Mizuta Kouki) saya baru pindah dari sini. Saya harap kita bisa menjadi tetangga yang baik,” sambil menyodorkan sekeranjang kue.
Mereka membiarkannya masuk dan melihat sekeliling. Jin-rak menggerutu tentang kue yang dibawa Watanabe begitu keras. Dong-hoon melihat gambar webtoon yang dibuat Jin-rak dan merasa kenal dengan karakter yang dibuat oleh Jin-rak. 
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Kita kembali kepada Dok-mi yang membuka tirai dan melihat si blackie tidak apa-apa. Ia terkejut karena ada seorang pria memakai topi panda memandang ke arahnya dengan tatapan marah. Pria itu menunjukkan matanya ke arah Dok-mi. Dok-mi serta merta langsung menutupi tirainya. ”Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan?”. Dia menjadi sangat panik.
“Jadi ini perasaanku waktu semalam” kata Enrique. “Apartemen lantai 4 kamar 2 kena kau.”

Enrique pun langsung cepat keluar dari apartemen hanya dengan berpakaian celana pendek dan mantel saja. Dok-mi kebingungan dia harus melakukan apa.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Jin-rak bertanya pada Watanabe, kamu dari Jepang apakah kamu bisa bahasa Korea? Sementara Watanabe kagum dengan isi rumahnya Jin-rak. Dong-hoon melihat Watanabe dan kesal dengan cara berpakaiannya, karena ia merasa dirinya yang paling keren.
 
Enrique sudah tiba di rumah Dok-mi dan langsung membunyikan suara bel secara terus menerus. Dok-mi langsung menutup telinganya.  Kilas balik waktu Dok-Mi masih SMA.
Dok-mi berbaring di kursi dengan seorang terapis. Terapis bertanya, ”nona Dok-mi apa yang paling anda benci?”
Dok-mi menjawab, ”seorang yang mengentuk pintu, suara telepon berdering, suara interkom, seseorang yang memanggil namaku.”
Terapis itu bertanya, ”kenapa kamu membenci akan hal itu? Apakah karena kejadian itu?”. Dok-mi tidak menjawab tapi ia menangis dengan mata tertutup.
“Kamu tidak bisa hidup seperti itu. Kamu tidak bisa hidup tanpa berinteraksi dengan orang lain,” kata terapis itu.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Kembali kepada masa sekarang. Enrique tetap saja menekan bel dan bertanya apakah kamu tetap menolakku, baiklah aku akan menggunakan  tendangan dan tinjuku. Ia pun mulai menendang dan memukul pintunya terus-menerus. Enrique berteriak,“aku tahu kamu ada di dalam keluarlah.” “Jika kamu tidak keluar maka aku akan memanggil polisi. Cepat buka pintunya.” Dok-mi di dalam apartemennya semakin ketakutan.
Jin-rak, Dong-hoon, Watanabe terkejut mendengar ada suara ribut. Mereka pun membuka pintu apartemennya sambil mengintip apa yang sedang terjadi. Mereka melihat pria yang menendang, memukul pintu apartemen 402 dengan sangat keras.
“Siapa yang berpakaian seperti itu?”tanya Dong-hoon sebelum melihat wajah pria tersebut. Ia terkejut bahwa itu adalah Enrique.
“Hey.... tidak mungkin Enrique datang, huh?”. Jin-rak tak percaya bahwa itu adalah Enrique. Dong-hoon segera mengeluarkan hpnya, dia ingin membuat video untuk menangkap momen yang memalukan, tapi sebelum ia dapat memvideokan mereka bertiga jatuh di lantai karena Watanabe bergerak ingin tahu.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Enrique melihat ke arah mereka bertiga dan mengucapkan salam. Ia pun bertanya kepada mereka bertiga apakah mereka kenal dengan  pria yang tinggal di ruang yang ia ketuk?
Jin-rak, Watanabe, Dong-hoon, Dok-mi bersamaan menjawab, ”seorang pria”?
Enrique: Iya! Seorang pria..
Jin-rak pun menjawab, ”seorang wanita yang tinggal di apartemen itu. Jadi tanpa kamu tahu siapa yang tinggal di sana kamu menendang dan memukul pintu apartemennya??”. Enrique terkejut dengan penjelasan Jin-rak. Seorang satpam datang ke sana dan bertanya, ”Ada apa ini? Kekacauaan apa yang terjadi?” Enrique berkata tak peduli baik pria maupun wanita yang pasti apartemen ini telah mengintipku dari kemarin malam sampai pagi ini.  Bapak satpam malah memarahi Enrique dan tidak percaya akan penjelasannya. Malahan bapak satpam mengira Enrique adalah orang jahat. Ia berkata kepada Enrique, ”aku bersyukur bisa menangkap kau. Kau ini adalah bajingan sesat. Bibi tetangga (yang di sukai bapak satpam) keluar dari apartemennya dan bertanya, ”apa yang sedang terjadi di sini?  Bapak satpam dengan semangat menjawab, ”jangan kuatir tentang apapun bu. Ini adalah tugasku sebagai kepala keamanan.”
Bapak satpam berteriak kepada Enrique, ”hai, kamu bajingan tidakkah kamu tahu aku pernah ditraining spesial di tentara? Aku bekerja sebagai penjaga selama 38 tahun, bajingan kau!” sambil menarik-narik kerahnya Enrique. Bapak satpam melihat kaki Enrique tidak memakai celana. Ia pun bertanya, ” kenapa kau tidak memakai celana apapun? Huh?” sambil memukul paha Enrique.
Bibi berkata, ”dia tidak seperti orang jahat”
Enrique berkata kepada bapak satpam, ”lepaskan aku”.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi sebenarnya merasa kasihan terhadap Enrique, ia ingin keluar tapi takut dengan kehadiran orang banyak. Jin-rak membela Enrique, ”aku merasa dia bukan orang jahat”. Dong-hoon berbisik kepada Jin-rak lebih baik mereka tidak ikut campur.
Enrique berkata, ”lepaskan aku” kepada bapak satpam. Dok-mi membuka pintu. Semua orang terkejut melihatnya. Enrique berteriak kepada Dok-mi ”Hippo”. Dok-mi takut akan hal itu lalu langsung menutup pintu apartemennya. Enrique teringat siapa Dok-mi. Ia adalah wanita yang berada di depan pintu apartemen Tae-joon dengan menangis di depan pintu apartemen. Bapak satpam berteriak kepada Dok-mi, dan berkata, ”nona muda tenanglah jangan kuatirkan apapun. Aku akan pergi membawa dia ke kantor polisi. Jadi jangan mengkhawatirkan apapun juga. Dok-mi takut Enrique akan dibawa ke kantor polisi. Ia pun membuka pintunya dan berkata,”tuan biarkanlah dia pergi. Pria ini ke sini gara-gara aku. Itu benar aku telah melakukan kesalahan.“ Tidak ada yang mendengar suara Dok-mi selain Jin-rak yang berdiri di depan pintu apartemennya. Suara Dok-mi sangat pelan. Jin-rak yang mendengar itu pun berkata kepadanya kenapa kamu tidak masuk ke dalam saja, biar aku yang mengurus semua ini. “Oh, ya aku yang akan memimpin demonstran besok. Jadi kamu tidak perlu keluar. Mengerti?”
Enrique: “Apa yang dia katakan?”
Bapak satpam: “Apa yang dia katakan? Apakah dia bilang kalau pria ini orang jahat?”
Jin-rak berkata, ”Apapun yang dikatakan oleh wanita ini tidaklah penting. Kesalahan ini terjadi karena kesalahapahaman karena gedung apartemen mereka saling berdekatan. Tuan kenapa anda tidak melepaskan dia sekarang juga?”.
“Baiklah kita pergi”jawab pak satpam sambil menarik Enrique yang tidak puas dengan jawaban tersebut. Dok-mi merasa lega masalah tersebut sudah selesai.
 
Enrique turun dengan lift bersama bapak satpam dan seorang bibi. Enrique ingin menjelaskan masalah yang terjadi tapi bapak satpam menatap galak kepadanya. Di dalam lift ia membaca sebuah pengumuman tentang suatu pertemuan yang akan diadakan Enrique pun berpikir akan ke sana karena ia mau bertemu dengan Dok-mi.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
“Apakah kamu berpikir bahwa wanita itu mengintip? Jadi wanita mengintip pria juga yah?” kata Dong-hoon. Dia terlihat senang karena bukan hanya pria saja yang melakukannya.
Tapi Jin-rak membela Dok-mi, ”hey apa yang kamu katakan? Mengintip? Memangnya apa yang bisa diintip dari Enrique?”. Tapi Dong-hoon merasa Dok-mi yang mengintip Enrique karena jika tidak ia pasti berteriak dasar kau bajingan!
Jin-rak tak setuju dengan pendapat Dong-hoon,”itu karena dia begitu baik dan bersih hatinya. Tidak ada yang disembunyikan dari orang itu, wanita di apartemen 402 ada cahaya di matanya dan cara dia terlihat dari depan dan belakang serta belakang dia terlihat sangat baik.
”Wanita di apartemen 402? Bujangan No.1 mengungkapkan dia tertarik dengan wanita di 402.  Itulah yang kamu expresikan, yang kamu rasakan pada wanita 402?” gumam Dong-hoon. Melihat itu Jin-rak kesal dan mengangkat kaus kakinya yang bau ke wajah Dong-hoon.
 
Dok-mi menutupi semua tirai. Sementara Enrique duduk pas di depan jendela yang menghadap apartemen Dok-mi. Dok-mi mulai bekerja di depan komputer. Ketika ia bekerja bosnya mengirimnya sms yang mengatakan bahwa ia memotong gajinya. Dok-mi berkeluh kesah padahal gajinya tidak banyak, tapi ia membalas, ”tidak apa-apa”.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Keesokan paginya, Dok-mi membuka tirai ia melihat Enrique duduk di sana sambil melambai padanya. Di waktu yang lain ia membuka tirai lagi dilihatnya Enrique dengan gelas anggur menawarkan anggur padanya. Meskipun terkejut dan takut tapi ia membuka tirainya dan melihat Enrique tidak ada di sana yang ada tulisan, ” I will back soon” yang ditulis Enrique menghadap apartemen Dok-mi. Dok-mi bingung,”sebenarnya siapa pria ini?”
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Bapak satpam menggunakan pengeras suara untuk memberitahukan bahwa hari ini ada demonstrasi ia ingin perhatian semua orang. “Aku harap semuanya datang dan kerja samanya”.
Dok-mi melihat isi kulkas dan berasnya sudah tidak ada. Ia pun membuat daftar catatan belanja, meskipun ia tidak mau meninggalkan apartemennya.
 
Jin-rak menunjukkan gambarnya kepada editornya. Ia menceritakan isi gambar tersebut, ”ada seorang wanita yang hidup dikelilingi dengan tembok-tembok yang melindunginya dari dunia luar. Dia sangat senang ketika dia sendiri di dalam kamarnya. Lalu pada suatu hari berkat tetangga di sebelahnya dia berusaha belajar untuk keluar dari dunianya”. Editornya tidak setuju dengan Jin-rak, ”dia ditarik dari dunianya dengan kekuatan cinta. Penuh cinta! Cinta adalah keajaiban!”
“Sejak kapan kamu mempersiapkan semua ini? Kamu harus mempersiapkan ending yang pas untuk cerita ini,” kata editornya.
”Saya memulai ini ketika aku pindah 3 tahun yang lalu”,  jawab Jin-rak. Editornya bingung kenapa pria itu tidak menggungkapkan perasaannya kepada dia.
”Tapi jika dia mengungkapkan perasaannya kepada gadis itu apakah gadis itu akan menerimanya atau memutuskan hubungan dengan pria itu. Itulah kenapa pria tersebut tidak bisa mengungkapkannya. Pria itu takut akan membuat gadis itu masuk ke dalam kekacauan, karena pria itu tidak mau membuat gadis itu susah”, ungkap Jin-rak dengan mata mau menangis. Editornya menyetujui mereka untuk membuat webtoon itu. Ia pun meminta dalam satu minggu sudah di kirim episode 1. Jin-rak dan Dong-hoon senang sekali mendengar hal itu dan mereka melakukan high five tapi tangan Jin-rak mengenai muka Dong-hoon saking senangnya mendengar kabar itu.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi dengan enggan naik ke lantai 5, di sana ada pertemuan dan demonstrasi dengan penghuni apartemen yang membicarakan tentang sewa apartemen yang lebih tinggi sebesar 43% dibandingkan dengan apartemen lainnya. Ia masuk ke dalam dan semua orang melihat padanya. Hal itu membuat Dok-mi menjadi gugup, karena itu ia terjatuh. Jin-rak sebenarnya mau membantu tapi seorang bibi sudah menolongnya. Dok-mi jalan ke tempat duduknya dengan mengucapkan ’maaf’ kepada semua orang.

Bapak satpam memperkenalkan penghuni baru yang tinggal di apartemen 403, namanya Watanabe dia berasal dari Jepang. Jin-rak memandang Dok-mi terus, Dong-hoon yang melihat hal itu hanya senyum-senyum nakal melihat tingkah temannya.
“Halo apa kabar namaku Watanabe Ryu. Aku datang ke sini untuk belajar masakan Korea.”ucap Watanabe memperkenalkan diri.
 
“Ini sudah 3x dalam sebulan kita mengadakan pertemuan kami semua orang sibuk,” protes Jin-rak sambil melirik Dok-mi.
“Ia itu benar sekali kami beberapa minggu ini kami sibuk membuat webtoon,” kata Dong-hoon.
“Petisi yang kamu tanda tangani kemarin untuk diberikan kepada departemen lingkungan. Sedangkan yang sekarang akan diberikan langsung kepada direktur,” kata bapak satpam.

Enrique sedang bersiap ke tempat pertemuan di apartemen Dok-mi.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
“Setelah surat petisi dibagikan ia akan meminta semua orang tanda tangan di surat lembaran,  marilah kita mendengarkan pemimpin demo hari ini adalah... apartemen 402”ujar bapak satpam.
Dengan semangat Jin-rak mengatakan ia akan menggantikan apartemen 402. “Tapi katanya kamu tidak akan mau memimpin demo lagi?” kata bapak satpam.
“Tidak. Tiba-tiba aku ada dorongan untuk melakukan protes kita. Pertimbangkan! Pertimbangkan! “
“Itu benar. Pertimbangkan! Pertimbangkan!” ucap bapak satpam sambil mengajak semuanya untuk pulang.
 
Tiba-tiba Watanabe berdiri ia mengacungkan tangan. Ia memberitahukan ia akan mengajarkan kursus masak. Bibi dengan genit bertanya masakan apa saja yang kamu ajarkan?
”Masakan Spanyol, India, Jepang” jawab Watanabe. Kelihatannya bapak satpam suka dengan bibi, ia cemburu melihat bibi begitu genit kepada Watanabe ia berteriak, ”Oke setiap hari Rabu di apartement 403”, hal itu membuat bibi kesal. Bapak satpam mengajak semuanya untuk pulang.
Setelah semua penghuni keluar Jin-rak batuk kecil kepada Dok-mi ia berkata terima kasih kamu sudah berusaha untuk datang ke sini. Ia mengajak Dok-mi untuk turun bersama tapi Dok-mi menjawab ia masih mau tinggal di sini. “Aku akan turun sebentar lagi.”
“Seperti yang telah aku katakan. Aku akan menjadi pemimpin demo hari ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah menghadiri demo. Baiklah kalau begitu aku akan turun lebih dulu” ucap Jin-rak dengan nada suara yang dibuat-buat.
Begitu Jin-rak keluar tenda, Dong-hoon berkata wanita itu begitu pelit seharusnya ia membayarmu jika memintamu untuk menggantikannya bukannya memberikan surat cara menghemat biaya pemeliharaan. Jin-rak marah Dong-hoon berbicara seperti itu ia tidak mau Dok-mi mendengarnya. Dok-mi yang mendengar hal itu hanya bisa menghembuskan nafas saja.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Setelah tidak ada orang Dok-mi keluar dari tenda. Betapa terkejutnya ia melihat Enrique berada di sana. Enrique datang menghampiri Dok-mi ia bertanya bahwa ia pernah bertemu dengannya di depan apartemen kakaknya? Dok-mi hanya menjawab dalam hati, ”tidak, tidak ingat” ia pun menyuruh dirinya sendiri untuk tidak menjawab pertanyaan  Enrique.
“Jadi kamu tidak mau menjawab pertanyaaanku yah?. Baiklah,” kata Enrique lalu ia pun mengeluarkan hpnya. ”Aku melihat anjing yang terluka tapi pemiliknya sedang tidak ada di rumah” itu adalah rekaman suara Dok-mi yang menelpon 911. Dok-mi menjawab dalam hati, ”apa sekarang? Apa sekarang?
Enrique juga berkata apa sekarang? Apa sekarang? Dok-mi terkejut Enrique tahu apa yang ada dalam pikirannya. “Sekarang aku punya bukti semua di sini. Kemarin 911 datang ke tempat kakakku dan bertanya apakah ada seekor anjing yang terluka? Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tapi ketika aku melihatmu aku langsung menelpon 911, dan mengcopy suaramu.”
Dok-mi menjawab dalam hatinya, ”bagus untukmu... itu tidak seperti kamu menyelamatkan negara atau apapun” .  Enrique menjawab, “aku tahu melakukan hal tersebut tidak seperti akan menyelamatkan negara atau apapun itu. Bukan aku yang kamu intip tapi kamu mengintip hippo kan? Maksudku anjing kami. Huh? ahjuma, tidak bisakah kamu berbicara?”
“Aku bukan seorang  ahjuma. Aku masih 20 tahun. Tolong pergilah!” jawab Dok-mi dalam hati sambil menatap kesal ke Enrique.
“Setidaknya katakanlah padaku kamu bukan seorang ahjuma atau katakanlah padaku untuk pergi atau apapunlah itu!!”kata Enrique. Dok-mi menatap Enrique, ”kamu bisa mendengarkan suara hatiku”?
“Benar. Seperti itulah kamu seharusnya berbicara kepada orang lain. Kamu harus menatap matanya.” Enrique pun menjelasakan alasan dia datang ke sini karena perilakunya yang kelewatan pagi ini. “Jika kamu melihat seseorang mengintip dengan teropong bagaimana menurutmu perasaaan mereka?” Enrique membela diri kenapa dia melakukan itu kepadanya.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi menjawab dalam hati jangan tanya padaku dan terus bicara. “Aku merindukan kamarku.”
Enrique berkata kepada Dok-mi untuk berhenti memikirkan kembali ke tempatnya dan memberinya sebuah jawaban. “Maafkan aku karena telah mendramatrisir masalah ini. Serius tak terpikir olehku kalau itu kamu”.
“Yah aku mengerti tapi kenapa kamu berpikir bahwa aku adalah seorang pria,” kata Dok-mi dalam hati.
“Tapi kenapa aku berpikir kamu seorang pria ya? Bahkan hanya sekilas saja kamu pasti seoarang wanita.” Mendengar jawabannya Dok-mi lagsung mundur karena Enrique selalu bisa menjawab pertanyaannya.
Enrique bertanya kepada Dok-mi kamu mengerti yang aku maksudkan??. Dok-mi hanya menganggukkan kepala sampai berulang kali. Enrique yang melihat hal itu memegang dahi Dok-mi dan mengatakan cukup sekali saja menganggukkan kepala. Dok-mi menjadi malu akan hal itu sehingga membuat merah hidungnya.
Enrique mengajaknya untuk masuk ke tenda karena ia pikir Dok-mi kedinginan karena tadi hidungnya merah. Dok-mi tak menjawab, tapi ia langsung lari pulang meninggalkan Enrique yang sudah masuk ke dalam tenda. Melihat itu Enrique juga ikut turun tanpa sepengetahuan Dok-mi.
Ketika Dok-mi membuka pintu apartemennya Enrique menutup kembali pintu tersebut. Ia berkata jika di dalam sepak bola posisi Dok-mi adalah penjaga gawang. Maksud dari perkataannya begitu sulit, begitu kesepian itulah Dok-mi. Ia pun menyemangati Dok-mi untuk tetap kuat dan semangat.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi masuk ke dalam apartemennya. Ia memegang dahinya yang membuatnya teringat akan kejadiaan Enrique memegang dahinya. Dok-mi berteriak jadi kamu berani dengan ahjuma. Mengapa aku menyebut diriku seorang ahjuma?
“Ah, yang benar saja ahjuma itu tak mengucapkan satu kata pun tapi mengapa aku merasa kami memiliki banyak percakapan?” kata Enrique setelah keluar dari gedung apartmen Dok-mi.

Enrique berjalan ke tempat ia akan melakukan konferensi pers, tanpa ia sadari di belakangnya ada 3 wartawan yang mengikutinya dari belakang. Enrique merasa ia diikuti tapi ia tidak melihat siapapun, karena ke 3 wartawan sudah bersembunyi.
 
Wartawan bertanya kepada Enrique, ”kamu berasal dari Spanyol tapi bahasa Koreamu bagus”. ”Benarkah?” jawab Enrique.
”Yah itu benar” balas wartawan.
”Aku mempelajarinya dari semua dongeng dan frase” kata Enrique menjelaskan.
“Oh, jadi kamu menyebutkan bahwa kamu ke sini untuk memberikan kuliah. Tidakkah kamu ke sini untuk mempromosikan game terbarumu?”tanya wartawan.
“Tidak aku ke sini tidak untuk promosi game tapi memberikan kuliah. Karena ia ingin menjadi inspirasi bagi semua orang.” Eunrique pun mengajak mereka untuk mendengarkan kuliah yang ia berikan.
 
Eunrique pulang dengan bus. Ia membuka hpnya dan membuka internet ada berita dan foto dirinya ketika ia masuk ke gedung konferensi. Di sana mereka menjelekannya ada yang menuliskan apa dia pikir dia itu segalanya.., aku melihat anak Enrique di pesawat umurnya sekitar 5 tahun. Membaca itu Enrique menjadi bingung Enrique siapa yang mereka bicarakan.
Seo Young mengirim sms ke Enrique. ”Aku meminta banyak seafood di pastamu, okay?” Membaca sms itu Enrique berharap Seo Yong tidak datang ke rumah.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Soo Yong memberanikan diri mengirim sms ke Tae-joon, “bisakah aku bertemu denganmu malam ini? Kita sudah 1 tahun tidak bertemu”. Tae-joon yang membaca sms itu sedang bekerja di rumah sakit.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi membayar apartemennya di ATM, lalu ia pergi berbelanja ke supermarket. Dok-mi mendengar suara Enrique ketika dia sedang memesan seafood kepada seorang Ahjumma. Tapi karena di tutupi oleh orang lain, ia merasa hanya perasaanya saja.

Ketika Dok-mi jalan menuju apartemennya ada seorang wanita dengan mantel berwarna pink yang duduk di dalam mobilnya. Ia mendapat kabar orang yang ia cari tinggal di apartemen (tempat Dok-mi tinggal) selama 3 tahun.
 
Warga lingkungan tempat Dok-mi tinggal sudah bersiap-siap akan melakukan demo. Bibi genit memberikan teh hangat kepada Jin-rak dan Dong-hoon, bapak satpam mengucapkan terima kasih tapi bibi tidak memberikan teh itu kepada bapak satpam melainkan kepada Watanabe yang baru saja datang.
 Jin-rak melihat Dok-mi pulang dari supermarket. ”Aku akan segera turun” kata Dok-mi.
”Santai saja” jawab Jin-rak. Dong-hoon yang melihat hal itu menjadi senyum-senyum.
Jin-rak yang melihat Dok-mi jadi tambah bersemangat untuk memimpin demo. Ia meneriakkan, ”marilah kita semua bersama dan mendapatkan kompensasi untuk usaha kita”. Pendemo yang lainnya meneriakkan, ”dapatkan! dapatkan!”.
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Ada seorang wanita yang turun dari mobil dengan pakaian mewah. Ia melihat tempat itu dan berkata apakah benar ini tempatnya? Ia melihat Jin-rak sedang demo dan menyukainya pada pandangan pertama. Wanita itu melihat seseorang yang ia kenal. Ia menemui kenalannya itu dan bertanya, ”apakah ini Go Dok-Mi? Dok-mi itu kamu! Kamu tidak berubah sedikit pun.”
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi yang melihatnya diselubungi rasa takut dan gugup. Ternyata dulu Do-hwi adalah temannya waktu SMA. Semasa SMA ia sering di bully oleh Do-hwi. Bahkan tanpa sengaja ia menjatuhkan buku milik Dok-mi.
Do-hwi bertanya apakah Dok-mi tinggal di sana? Bukankah di sana ada kebocoran air? Dok-mi tidak menjawab pertanyaan yang diberikan. Ia kelihatan shock dan takut akan adanya Do-hwi.
 
Sehabis pulang dari belanja Enrique melihat Dok-mi dan menyapanya, ”ahjumma”.
Do-hwi bertanya kepada Dok-mi siapa pria itu (Enrique) ? Enrique memperkenalkan dirinya adalah tetangganya. Dulu kami seperti Romeo dan Juliet tapi sekarang kami sudah berteman. Dalam hati Do-hwi, Dok-mi begitu beruntung bisa bertemu dengan pria yang tampan.
Terjadi keributan di antara para pendemo Do-hwi pergi ke sana untuk melihat apa yang terjadi. Enrique pun sama, tapi Dok-mi menarik lengannya. Enrique melihat Dok-mi bergetar dan menangis. Enrique bingung apa yang terjadi, tiba-tiba Dok-mi pingsan di pelukan Enrique.
 Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Dok-mi terbangun dari pingsannya. Ia melihat sekitar apartemen Tae-joon. Dia melihat bayangan Tae-joong melakukan olahraga, makan, membersihkan ruangan yang ia lihat dari apartemennya dengan teropong.
Enrique memanggil Dok-mi, “kamu sudah sadar sekarang!! Aku pikir kamu seharusnya di periksa oleh kakakku, dia seorang dokter. Sebentar lagi dia akan pulang.” Mendengar hal itu Dok-mi buru-buru pamit untuk pulang. Enrique menahannya untuk tidak pulang. Ia memohon kepada Dok-mi untuk tetap berada di sana. Ia berkata, ”bisakah kamu membantuku? Aku akan memulai sesuatu yang sulit aku harap kamu tidak pergi”. Terdengar ada yang membunyikan kode pintu dan Tae-joon masuk ke dalam. Ia melihat Dok-mi di sana.

No comments:

Post a Comment