Monday, April 22, 2013

Profil Pemain Full HouseTake 2



Anyeong yereboun.. Udah lama sepertinya saya tidak nulis di PD. Jigeum Come Back again dengan Preview Full House Take 2. Setelah lama dibicarakan drama ini akhirnya rilis juga malam kemarin. Banyak orang yang mengharapkan drama ini akan sesukses drama Full House 1. Tapi kita lihat saja bagaimana tanggapan para penonton tentang drama ini.

Drama bergenre Romance comedy ini akan di set sebanyak 20 episode. Disutradarai oleh Kim Jin Young dan Screenwriter Park Young Sook, Full House 2 hanya tayang satu kali dalam seminggu jam 12.30 (waktu Korea) dan mulai tayang 22 Okt 2012. ** Emm setelah saya download ternyata drama ini hanya berdurasi 30 menit saja. Tidak seperti drama2 lainnya, bahkan slot waktunya pun tidak pada malam hari** Oke kalau begitu, inilah sinopsis singkat Full House 2 dan karakter setiap pemain.

Sinopsis singkat Full House Take 

Jang Man Ok (Hwang Jung Eum), seorang instruktur Aikido yang menjadi stylist untuk idol unit TAKE ONE untuk melunasi hutang2nya. TAKE ONE adalah idol populer di ASIA yang digawangi oleh duo pria tampan Lee Tae Ik (No Min Woo) dan Won Kang Hwi (Park Ki Woong). Alasan Lee Ta Ik menjadi seorang idol adalah karena dia ingin mendapatkan kembali rumah yang dia tinggali bersama mendiang orang tuanya. Drama Korea tanpa cinta segitiga tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya cinta segitiga di antara mereka. Lalu apakah Lee Rae Ik akan mampu mengambil rumah itu kembali? lalu bagaimanakah kisah cinta mereka bertiga? yang penasaran jangan lewatkan drama yang satu ini. 

* Cast *
Hwang Jung Eum sebagai Jang Man Ok (24 tahun)

‘I won’t harm you. Come here near me …’

Berbeda dari perawakannya yang mungil, dia adalah seorang gadis yang penuh keceriaan namun sangat membenci suatu ketidakadilan. Kakeknya ingin dia menjadi seorang seniman seni bela diri tapi dia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang desainer. 

Sikap Lee Tae Ik yang suka mencari-cari kesalahan dirinya sungguh membuat Jang Man Ok tidak suka padanya. Di sisi lain Won Kang Hwi, salah satu member TAKE ONE sangat baik padanya. Namun mengapa justru sikap Lee Tae Ik yang seperti itu membuat jantung Jang Man Ok berdetak kencang? ...

Umm.. unnie yang satu ini sepertinya gak sepi dari dunia hiburan yah.. baru ajah selesai maen di golden time. sekarang udah nongol lagi di drama baru.. salut unnie.. sepertinya kecerian Woo Ri (Can You Hear My Heart) come back lagi nih... 


No Min Woo sebagai Lee Tae Ik (26 tahun)

‘Full House and pride, I will keep it‘

Sebagai anak tunggal dari sebuah perusahaan konstruksi, ia menghabiskan masa mudanya dengan bergelimpangan harta. Namun setelah perusahaannya bangkrut, waktu2nya yang indah dan mimpi akan 'full house' berakhir sudah.

Dalam masa sulit tersebut dia bertemu seorang pria yang mengatakan akan mendapatkan kembali rumah Tae Ik dengan syarat Tae Ik harus mengikuti perintahnya dan menjadi bintang idola. Tapi, Won Ik tidak bisa membuang bayangan ketidak beruntungnya. 


 Park Ki Wong Sebagai Won Kang Hwi (26 tahun)

‘The most handsome men in the world is Me. Mr. Me‘

Seorang Idol yang hanya memiliki kemampuan pas pas-an. Dia tidak menyanyi dengan baik, begitu pula dengan dance. Satu hal yang dimiliki Kang Hwi adalah senyuman yang dapat membuat semua wanita termehek-mehek padanya. Tapi suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang tidak peduli tentang dia. Jang Man Ok, seorang gadis dengan nama yang aneh membuat hidup membosankannya menjadi sangat menarik.

* yhu.. akhirnya come back again nih Sunji.. wkwk.. setelah aku sebel abis ma perannya di Gaksital. kini sepertinya dia hadir lagi dengan karakter spesialinya.. hahah si smile killer sepertinya beneran bakalan bikin para cewek jerit-jerit. Rambutnya yang blonde sepertinya semakin membuat kesan playboynya makin kuat.. hihi kalau blonde dia mirip nickhun hihih*

Yoo Seol Ah sebagai Jin Se Ryung

Tak banyak yang menceritakan peran Yoo Seol ah di drama ini. Tapi kalau menurut perkiraanku dia bakalan jadi cewek penggoda Lee Tae Ik. Emm kita tunggu aja aktingnya, saya sendiri baru download dan belum menontonnya. 

Press Conference
Aduh... unnie kenapa rambutmu jadi keriting begitu. sepertinya 3 drama terakhir ini rambutnya pendek terus ya. semoga dramanya sukses ya...

ini bonus,, beberapa pict yang aku captur dari episode 1.. comical lucu banget


bwhwhh ngakak pas ini.. Tae Ik di kagetin ma Man Ok


Tuh kan mirip Nickhun

2 comments:

  1. Gumawo infonya chingu...suka bngt ama kang hwi ^_^

    ReplyDelete
  2. Salma sie jewelsparkyuDecember 8, 2014 at 8:59 PM

    Park Ki Wong kok mirip Nickhun ya ?

    ReplyDelete