Saturday, April 6, 2013

Skip Beat I Episode 6 I Drama-K

Sinopsis Skip Beat Episode 6
Preview . .

Du Jin menjelaskan kepada Liu Li Er kenapa Lian bisa serius berakting dengan Gong Xi. Karena walaupun kakinya sakit Gong Xi tetap serius berakting tanpa orang menyadari kalau kaki Gong Xi sedang sakit.

Sutradara mengatakan cut tetapi Gong Xi terus duduk tidak mau bangun karena dalam upacara minum teh jika tamu belum pulang maka tidak boleh bangun dan dengan segera sutradara menyuruh Lian untuk berakting pulang lalu setelah itu Gong Xi jatuh pingsan.

Liu Li Er merasa terpacu melihat keseriusan Gong Xi dan akhirnya meminta sutradara untuk memberikannya kesempatan sekali lagi.

Gong Xi mendapat nilai 100 dari Liu Li Er tetapi Liu Li Er masih gengsi mengakui kalau Gong Xi punya bakat dalam akting. Gong Xi sangat senang mendapat poin 100.

Setelah pulang dari rumah sakit, Gong Xi dipapah Lian menuju ke hotel untuk istirahat. Du Jin merasa heran melihat Lian yang seperti itu karena selama menjadi manager Lian, Du Jin sama sekali tidak pernah melihat Lian perhatian dengan wanita.

Nan Qin belum bisa terima bahwa dirinya masuk dalam Love Me Section tetapi Gong Xi tetap memaksa dan akhirnya Nan Qin memakai seragam pink Love Me Section.
Tuan Luo Li memperhatikan Gong Xi dari CCTV. Tuan Luo Li meminta Gong Xi untuk dapat membantu Maria melawan traumanya. Maria merasa gara-gara dirinya, ibunya meninggal dan merasa kalau ayahnya membencinya.

Sinopsis Skip Beat Episode 6
Round 6

Sinopsis Skip Beat Episode 6Gong Xi lemas karena sama sekali belum dapat memikirkan dialog yang ada dan melakukan yang lain untuk menjernihkan fikiran dengan menyiksa boneka untuk sebagai pelampiasan. Nan Qin marah dan menyuruh membuang boneka Shang. Gong Xi mengatakan belum tahu cara mengekspresikan dialog yang ada. Nan Qin pun menyesali karena Gong Xi mudah terprovokasi Maria. Gong Xi menyangkal karena merasa karakternya terlalu rumit.

Nan Qin tidak peduli karena asalkan Gong Xi tidak menghancurkan reputasi Love Me Section. Gong Xi senang sekali karena Nan Qin peduli pada Love Me Section dan meminta Nan Qin membantunya. Nan Qin secara tidak langsung membantu Gong Xi dengan cara memberikan pemahaman bahwa skrip itu seperti kitab bagi artis yang tidak bisa dipertandingkan. Seorang artis hanya berakting sesuai dengan skrip. Gong Xi mendapat pencerahan setelah mendengar penjelasan Nan Qin. Gong Xi pun memeluk Nan Qin tetapi Nan Qin tetap diam dengan cool.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi pun masuk ke ruangan. Maria langsung mendekati Gong Xi dan memberi semangat serta menenangkan Gong Xi karena ucapan para artis LME lainnya yang merendahkan Love Me Section. Nan Qin juga secara samar memberi semangat dengan ancaman jangan sampai Gong Xi menghancurkan reputasi Love Me Section.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi mulai berakting. Lawan main Gong Xi berakting sesuai dengan skrip yang ada dan penuh penghayatan.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Ternyata skrip yang dimainkan mirip dengan kejadian yang menimpa Maria yaitu gara-gara Maria, ibunya meninggal.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Maria langsung teringat kejadian ketika ibunya meninggal karena menghadiri ulang tahunnya karena pesawat yang ditumpangi terjatuh dan mendengar kalau ayah dan kerabat sendiri menyalahkan dirinya atas kematian ibunya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Akting terus berlanjut. Nan Qin memperhatikan skrip dengan seksama. Gong Xi mulai berakting mengikuti skrip juga tetapi dengan nada yang berbeda. Semua merasakan walaupun dialognya sama tetapi mood dan feelnya berubah.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Ketika Gong Xi mengucapkan dialog “Sebenarnya ayah sangat membencimu”, Maria bergetar dan teringat ketika mengatakan kepada Lian kalau ayahnya tidak menyukainya. Lian pun menenangkan Maria bahwa ayahnya pasti sangat sibuk karena itu tidak punya waktu menemani Maria dan pasti sangat menyesalinya. Dan ketika mempunyai waktu untuk Maria, ayah pasti tidak tahu apa yang akan dikatakannya karena Maria dan ayahnya hanya punya sedikit waktu bersama. Maria tetap tidak terpengaruh karena merasa Lian sama seperti orang dewasa lainnya yang hanya mengatakan hal yang bagus kepada anak-anak.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Maria mengatakan kepada Tuan Luo Li bahwa dia menangis karena melihat akting Gong Xi yang sangat bagus tetapi Tuan Luo Li sangat mengerti apa yang dirasakan Maria.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Lanjut ke akting Gong Xi. Ternyata lawan main Gong Xi terpengaruh dan mengikuti akting Gong Xi. Dan ternyata dialognya sudah tertukar yang seharusnya diucapkan lawan mainnya tetapi diucapkan oleh Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Dialog-dialog yang diucapkan sama persis dengan apa yang terjadi pada Maria seperti “Ayah selalu membawakan hadiah ketika ulang tahun”, “Ayah selalu mengirimkan aku surat dari Amerika”.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Maria sangat sedih mendengarnya dan perlahan menuruni tangga dan Maria mengingat ketika ayahnya selalu mengirimkan email kepadanya setiap malam dengan kalimat yang sama.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Tiba-tiba Maria berteriak dan mengatakan semua tidak benar. Maria mengatakan kalau ayahnya megirimkan email tiap malam walaupun sesibuk apapun. Dengan ekpresi yang serius Gong Xi mengatakan kalau surat itu bisa dicopy berulang-ulang kali lebih cepat daripada memasak mie instan. Maria marah karena Gong Xi menyamakan ayahnya dengan mie instan karena bagaimanapun juga ada perbedaan waktu antara Amerika dan Taiwan. Tuan Luo Li heran melihat reaksi Maria karena Tuan Luo Li sering mengatakan hal yang sama kepada Maria.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi menyangkal semua kata-kata Maria dan Nan Qin sadar apa yang dikatakan Gong Xi sesuai dengan skrip. Maria memikirkan kembali kata-kata Gong Xi yaitu Maria selalu mengacuhkan dan tidak pernah membalas setiap ayahnya mengirim email.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Maria akhirnya menyadari dan menyesal karena tidak pernah membalas email ayahnya. Gong Xi pun memeluk Maria.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Nan Qin heran melihat tingkah Gong Xi yang kesenangan. Apakah kamu merencanakan sejak awal untuk mengganti dialog antara dua saudara dalam skrip itu tanya Nan Qin. Gong Xi mengiyakan pertanyaan Nan Qin dan bersyurkur lawan mainnya cepat bereaksi seperti yang diinginkan Gong Xi dan Gong Xi sangat percaya diri kalau lawannya akan mengikuti Gong Xi selama Gong Xi mengikuti skrip yang ada. Nan Qin pun tambah heran karena tak menyangka Gong Xi akan punya kemampuan seperti itu.

Maria muncul dengan tiba-tiba begitu juga dengan Tuan Luo Li. Maria menanyakan apakah Gong Xi sudah membuat lamaran dan Tuan Luo Li yang akan membayar semua biaya. Tetapi Gong Xi tidak mau karena tidak ingin mendengar gosip yang kurang enak lagi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Gong Xi menyarankan Maria untuk mengirim surat buat ayahnya tetapi Maria belum bisa karena tidak tahu apa yang akan dikatakan dan juga cuma tahu sedikit tentang ayahnya. Gong Xi pun mengatakan kalau inilah saatnya Maria dan ayahnya saling mengetahui lebih dalam lagi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Nan Qin tambah heran melihat Gong Xi seperti itu begitu juga dengan Tuan Luo Li.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Nan Qin mematikan lampu studio. Gong Xi mengajak Nan Qin untuk sarapan bersama tetapi Nan Qin menolak karena Nan Qin masih menganggap Gong Xi adalah saingannya. Sebelum pulang Maria mendekati Gong Xi dan ingin berbicara, “Gong Xi, jie jie apa yang biasanya bibi bicarakan dengan ayah jie jie?” tanya Maria. “Pertanyaan yang sulit dijawab karena aku tidak punya ayah” jawab Gong Xi dengan sedih. Tuan Luo Li langsung menyuruh Maria untuk meminta maaf. “Maaf karena aku tidak tahu ayah Jie Jie tidak ada” kata Maria sambil membungkuk. “Tidak apa-apa” jawab Gong Xi lagi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Dan ketika Maria bertanya tentang ibu Gong Xi, Gong Xi langsung terdiam dan tertunduk dan berusaha terlihat gembira dengan mengatakan bahwa dirinya punya ibu. Gong Xi menyuruh Maria untuk menghubungi ayahnya dan mengatakan kalau Maria sangat merindukan ayahnya. Maria sebenarnya ingin sekali tetapi Maria trauma apabila ayahnya naik pesawat maka pesawatnya bisa jatuh. Gong Xi meyakinkan Maria bahwa ayahnya pasti akan selamat karena kecelakaan pesawat yang menimpa ibu Maria tidak ada hubungannya dengan Maria yang ingin bertemu ibu atau ibu ingin bertemu Maria. Maria akhirnya mengerti kemudian mencium Gong Xi.

Tuan Luo Li meminta Gong Xi untuk memberitahu ibunya bahwa Gong Xi masuk dalam perusahaan. Raut wajah Gong Xi langsung berubah sedih. Dengan lemah Gong Xi mengatakan apabila tidak bisa memberitahu ibunya apakah Gong Xi tidak dapat tetap di LME. Sepertinya Tuan Luo Li sadar kalau ibu Gong Xi telah meninggalkan Gong Xi dan mengatakan terserah Gong Xi dan tidak akan memaksa Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Gong Xi duduk di tangga dan berbicara dengan Corn. Gong Xi menyemangati dirinya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Gong Xi senang karena Corn sudah bisa mengurangi kesedihannya. Direktur Shen secara tiba-tiba datang dan membuat Gong Xi terkejut sehingga Corn terlepas dari genggaman Gong Xi. Gong Xi sangat terkejut karena menyadari Corn yang jatuh.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Corn terjatuh tepat didepan Lian. Gong Xi langsung turun mencari Corn. Lian heran melihat Gong Xi yang begitu terburu-buru dan ribut. Gong Xi menjelaskan bahwa batu ajaibnya terjatuh. Gong Xi dengan wajah sedih dan memelas kembali mencari Corn. Gong Xi memberitahu direktur Shen bahwa Corn adalah barang yang sangat berharga bagi Gong Xi karena Corn adalah pemberian dari teman masa kecil Gong Xi dan juga Corn bisa menghilangkan kesedihan Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Lian sangat terkejut mendengarnya. Melihat Gong Xi yang terus menangis, Lian pun memberikan Corn yang ditemukan olehnya. Gong Xi sangat senang sekali karena Lian telah menemukan Corn. Gong Xi langsung mengambil dan memeluk Corn dan tersenyum dengan bahagia. Gong Xi sangat berterimakasih karena Lian telah menemukan Corn.
Lian sepertinya menyadari sesuatu dan untuk meyakinkan dirinya Lian bertanya apakah Gong Xi pernah tinggal di Tai Zhong. Lian memberi penjelasan bahwa batu itu berasal dari sana dan biasanya dijadikan souvenir. Lian pun mengejek Gong Xi karena mudah percaya pada dongeng dan mitos sehingga mudah tertipu. Gong Xi sangat marah ketika Lian menyindir tentang Shang karena Gong Xi sama sekali sudah tidak sudi dikaitkan dengan Shang lagi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi tidak mau melayani Lian kemudian pergi tetapi langkah Gong Xi terhenti karena Lian mengejeknya berusaha melarikan diri.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Lian terus berbicara dan Gong Xi kembali mengingat ketika masih bahagia dan ketika disakiti oleh Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Dengan marah Gong Xi berbalik dan menunjukkan jari tengahnya kepada Lian. Lian dan Direktur Shen sangat terkejut melihatnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi yang semula akan naik tangga dengan lift malah menggunakan tangga darurat dan mengatakan dalam hati jika dirinya berada dalam jarak 5 meter maka Gong Xi akan menjadi ketimun atau mayonase yang hanya bisa digunakan untuk sandwich (maksudnya apa y kekekeke).
Sinopsis Skip Beat Episode 6Lian duduk termenung sendirian dan Du Jin datang mendekati. “Apa yang sedang kamu pikirkan?” tanya Du Jin. “Aku hanya sedang memikirkan sesuatu” jawab Lian. “Apa itu?”, “Aku memikirkan tentang bagaimana orang bisa berubah banyak”. “Siapa?” tanya Du Jin, tetapi Lian tidak langsung menjawab, Lian mengingat ketika Gong Xi yang begitu gembira setelah menemukan Corn.
“Gadis kecil itu . . “ jawab Lian dalam hati dengan mengingat Gong Xi kecil ketika dirinya memberikan Corn pada Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi dan Nan Qin lari pagi sebagai awal dari latihan. Setelah itu mengikuti latihan vocal kemudian latihan drama. Guru menyuruh untuk berpasang-pasangan. Gong Xi dan Nan Qin berpasangan. Gong Xi sangat senang dan meminta Nan Qin untuk mengikuti apa yang akan dikatakan Gong Xi. Tetapi Nan Qin tidak pernah mengulangi kata-kata Gong Xi seperti ketika Gong Xi mengaatakan “Aku rasa kamu cantik”, Nan Qin menjawab “Aku rasa kamu sangat lucu”.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Begitu seterusnya sampai mereka berkelahi. Gong Xi dan Nan Qin akhirnya diskor tidak boleh mengikuti pelajaran dengan berdiri disamping dengan posisi berpelukan.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Nan Qin menyalahkan Gong Xi karena menurutnya Gong Xi mengeluarkan kata-kata yang menjijikkan. Gong Xi minta maaf karena selama ini Gong Xi ingin sekali seseorang mengatakan kalau mereka adalah teman dekat. Nan Qin masih tetap cuek mendengarnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi bercerita bahwa hanya Shang teman dekatnya diwaktu masih kecil sehingga membuat teman-temannya tidak suka karena Gong Xi selalu bersama Shang. Gong Xi baru sadar kalau dulu hidupnya suram dan tidak menyenangkan karena tidak ada teman sebagai tempat curhat. Nan Qin mulai tersentuh dan menanyakan bocah lelaki yang bersama Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Mendengarnya, setan-setan Gong Xi keluar dan berubah ekspresi Gong Xi. Gong Xi mengatakan bahwa gara-gara bocah lelaki itu Gong Xi tidak punya teman satupun. Nan Qin tiba-tiba juga merasa kedinginan dan merinding. Gong Xi sadar kemudian kembali normal. Gong Xi mengatakan kalau ditempat kerjanya dulu punya teman. Nan Qin heran mendengarnya. Gong Xi takut memperlakukannya seperti teman dekat karena Gong Xi sendiri begitu banyak menyembunyikan sesuatu dari Wan Zi.
Gong Xi memandang Nan Qin yang membuat Nan Qin jengah. Gong Xi mengatakan kalau tidak akan menyerah untuk mendapatkan teman dan Nan Qin adalah teman pertama wanita buat Gong Xi kemudian memeluk Nan Qin erat. Nan Qin segera melepaskan pelukan Gong Xi tetapi Gong Xi memakai guru sebagai alasan dan kembali berpelukan.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Nan Qin memperingatkan Gong Xi bahwa dirinya tidak suka bercampur dengan orang lain. Karena untuk menjadi artis yang hebat harus bertahan dalam kesendirian, tidak bisa down untuk urusan yang tidak penting seperti keluarga, cinta dan persahabatan. Kelas selesai dan hukuman pun selesai. Sebelum berpisah Nan Qin tidak lupa memberi peringatan kepada Gong Xi agar jangan coba-coba dekat dengannya. Setelah Nan Qin pergi, Gong Xi berkata dalam hati bahwa Nan Qin tidak punya 1% emosi manusia dan Gong Xi semakin bertekad dan tidak akan menyerah untuk menjadikan Nan Qin sahabatnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Lian melamun di dalam kantornya sambil mengingat-ingat suatu kejadian yang sepertinya ada masa lalu saat Gong Xi masih kecil. Di dalam ingatannya ia melihat Gong Xi kecil sedang menangis dan dari atas tebing di dekatnya ada malaikat bersayap dengan pakaian putih. Lalu malaikat itu mendekati Gong Xi dan memberinya batu berwarna ungu itu. Gong Xi menerimanya dengan senang hati. “Siapa sangka setelah bertahun-tahun aku dapat menemuinya lagi,” kata Lian sambil tersenyum. Lalu datang Du Jin yang memberitahu Lian kalau sudah waktunya mereka untuk pergi.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Saat mereka menuruni tangga Gong Xi sedang berjalan di dekat situ. Begitu melihat Lian, Gong Xi langsung berbalik dan berjalan menjauh sambil menggumamkan kepada dirinya agar jauh-jauh dari Lian. Lian sempat menoleh namun saat Du Jin bertanya ia berkata kalau tidak ada apa-apa. Du Jin sempat melihat Gong Xi juga namun ia hanya tersenyum.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Sinopsis Skip Beat Episode 6Tiba-tiba datanglah Direktur Shen mengagetkan Gong Xi dari belakang. Gong Xi berteriak kaget, Direktur Shen juga berteriak. Lalu setelah kekagetannya mereda Gong Xi berkata kalau ia baru saja selesai latihan dan ingin mengabari Direktur Shen. Direktur Shen mengabari Gong Xi kalau ‘Ai Wo Ba Bu’ mendapatkan tugas baru.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Nan Qin sedang minum di ruang ganti saat Gong Xi datang dan berteriak gembira, “Qin, ada kabar gembira!” Nan Qin langsung tersedak. Ia tidak suka dipanggil begitu oleh Gong Xi. Lalu Nan Qin bertanya kepada Gong Xi apa kabar gembiranya. Gong Xi berkata kalau mereka bisa melakukan debut di TV.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Ternyata debut mereka adalah dengan menjadi penonton salah satu talk show. Nan Qin kesal dibuatnya namun Gong Xi tampak gembira. “Pekerjaan busuk macam apa ini? Kalau mereka membutuhkan penonton kenapa tidak mengambil sembarang orang saja. Kenapa harus kita?” gumam Nan Qin kesal. Gong Xi berkata kalau bisa saja pekerjaan ini menjadi langkah awal debut mereka.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Lalu datanglah seorang pria yang tahu kalau mereka dari LME. Dengan bangga Gong Xi memperkenalkan diri kalau dia dari ‘Ai Wo Ba Bu’. Pria tadi ternyata adalah produser acara tersebut. Produser itu berkata kalau walaupun ‘Bird Rock’ sudah terkenal namun ini adalah kali pertama mereka syuting secara live sehingga mereka tegang. Namun hari ini salah satu anggota mereka berhalangan hadir. Nan Qin bisa menebak kalau maksud produser itu adalah agar mereka mau menjadi penggantinya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Nan Qin menyetujui tawaran tersebut dan berkata kalau tugas ‘Ai Wo Ba Bu’ adalah menolong mereka yang membutuhkan mereka. Gong Xi sangat kagum kepada keberanian Nan Qin menerima tawaran pekerjaan itu. Apalagi saat produser berkata kalau akan mengontrak Nan Qin secara permanen kalau kerjanya bagus. Gong Xi langsung memeluknya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Namun ternyata yang akan melakukan syuting adalah Gong Xi. Ia syuting dengan menggunakan kostum ayam yang menjadi mascot acara ‘Bird Rock’. Nan Qin berkata kalau ia ingin menjadi artis nomor satu karena itu ia tidak mungkin mengerjakan pekerjaan seperti itu. Gong Xi sangat tegang karena pekerjaan itu adalah pekerjaan live. Nan Qin berkata kalau pekerjaan Gong Xi hanya sebagai mascot karena itu ia hanya cukup berperan imut saja. Saat syuting akan berlangsung Gong Xi sangat tegang sehingga Nan Qin harus menariknya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Gong Xi yang berada di atas panggung dan mengenakan kostum ayam sangat kagum akan kelihaian pembaca acara ‘Bird Rock’. Ia langsung merasa menjadi ayam seutuhnya. Gong Xi sangat senang. Ia sudah membayangkan kalau ke depannya karirnya akan lurus dan bagus kalau ia bisa menjadi Bawk Bawk Chicken (Mascot acara Bird Rock) yang paling karismatik.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Lalu tiba-tiba kedua pembawa acara memanggil Bu Puo Shang yang ternyata adalah bintang tamu acara itu. Gong Xi langsung panik. Penonton di sana semua heboh melihat kedatangan Shang sementara Gong Xi menjadi kesal.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Sinopsis Skip Beat Episode 6Saat break syuting ia mengelilingi belakang panggung untuk mencari apapun yang bisa ia gunakan untuk membalas dendam kepada Shang. Awalnya ia mengambil palu tapi lalu berganti ke tongkat base ball. Ia sudah membayangkan membalas dendam kepada Shang. Namun ia mengurungkan niatnya karena takut dimasak oleh fans Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Tiba-tiba datanglah salah satu crew acara yang memberikan sekeranjang bola warna-warni kepada Gong Xi. Bola itu berisi pertanyaan yang ingin diajukan oleh penonton kepada Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Melihat bola-bola itu Gong Xi lalu mendapat ide. Ia izin ke kamar mandi kepada crew acara padahal ia keluar studio dan pergi bersepeda masih dengan mengenakan kostum ayam. Orang-orang di jalan melihat kepadanya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Gong Xi kembali ke studio beberapa saat kemudian. Crew di sana langsung menyuruhnya naik ke panggung karena acara sudah dimulai.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Shang bercerita tentang awal debutnya lalu pembawa acara bertanya apakah Shang suka menonton TV. Shang menjawab kalau ia tidak memiliki waktu untuk menonton TV karena ia selalu bekerja dan menciptakan lagu. Gong Xi yang mendengarnya mencibir kesal karena Shang selalu merekam animenya lalu memutarnya ulang ratusan kali.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Shang menonton anime ditemani Gong Xi. Shang terus berteriak lucu dan berniat menontonnya lagi. Gong Xi kaget dan bilang, “lagi? Kau kan sudah menontonnya 5 kali?”. Shang tetap menekan tombol play. Gong Xi pasrah dan langsung tertidur di sofa. Shang seperti anak kecil meniru adegan dalam anime itu, saat meminta pendapat Gong Xi kalau animenya sangat lucu, tenyata Gong Xi sudah tertidur. Shang melanjutkan nontonnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Kembali ke acara. Gong Xi memaki Shang dalam hati. Gong Xi bilang image yang sudah Shang jaga selama ini akan hancur seperti telur. Gong Xi lalu tertawa evil dan bilang agar Shang menikmati saja semuanya karena hari ini karirnya dalam dunia hiburan akan berakhir.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Pembawa acara menyebutkan kalau acara selanjutnya yaitu memilih telur yang berisi pertanyaan. Shang memilih telur ungu. (lha???? Kenapa aku inget si purple egg yah wkwkwkwk). MC memuji pilihan Shang bagus yaitu telur ungu. MC lalu membacakan pertanyaan yang ada dalam telur, “kami dengar kalau nama asli Bu Pou Shang sangat unik”. Shang terkejut dengan pertanyaan itu, sementara Gong Xi tertawa puas. Para fans Shang juga berteriak mereka tidak pernah tahu nama asli Shang dan ingin mengetahuinya.
“Apa itu? Mengapa ada orang yang mengajukan pertanyaan seperti itu. Nama asliku adalah rahasia. Aku juga tidak memberitahu sembarang orang dalam perusahaan. Bagaimana ini bisa bocor” batin Shang kesal. Sementara Gong Xi merasa di atas angin dan tertawa puas. “ayo cepat jawab! Aku ingin mendengar kau menghancurkan gambaran dirimu sendiri dalam hati penggemarmu. Cepat beritahu mereka dengan keras dan jelas betapa lucunya namamu Kai Siong Iong!” batin Gong Xi sambil tertawa.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Shang mengambil mic nya dan berkata, “aku minta maaf, tentang nama asliku, aku tidak bisa mengungkapkannya. Itu karena ketika aku masuk dunia hiburan aku sudah memutuskan untuk menjadi manusia yang menempatkan masa lalu di belakang. Jadi jika di masa depan aku mengungkapkan nama asliku itu berarti aku akan mengakhiri identitasku sebagai Bu Pou Shang. Itu adalah hari ketika aku melangkah turun dari panggung”. Semua orang yang mendengar merasa tersentuh dengan alasan Shang. Para fans Shang pun berteriak histeris mengelu-ngelukan Shang. Nan Qin yang duduk di bangku penonton mulai bosan melihat tingkah berlebihan fans Shang. Gong Xi terpuruk karena Shang berhasil lolos dari jebakan mautnya. (wkwkwk….). Nan Qin terkejut melihat Gong Xi yang terduduk di lantai sambil memukul lantai dengan kesal. Nan Qin bingung kenapa Gong Xi bisa berubah seperti itu, apa Gong Xi terlalu bersemangat?. Sementara Shang bangkit dan memberikan gaya coolnya sambil melambai-lambaikan tangannya ke penonton setelah menjawab pertanyaannya. “Aku sangat hebat bisa merubah situasi genting menjadi sebuah keuntungan bagiku. Sepertinya skor popularitasku telah naik cukup banyak” batin Shang sambil tersenyum menang.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi bangkit dari keterpurukan, “Kai Siong Iong! Kau merasa menang dan senang kan? Lebih baik kau tidak merayakannya terlalu cepat. Kau tunggu saja pertanyaan mematikan berikutnya!”.
Shang melanjutkan dan memilih telur berikutnya. Kali ini ia memilih telur merah. MC membacakan, “aku dengar Bu Po Shang suka makan puding strawberi sejak kecil”. “Hah? Puding strawberri?” batin Shang kaget. MC melanjutkan, “selain itu, Shang memiliki cara khusus memakannya. Ia dapat menghabiskan 5 puding sekali lahap”. MC lalu bertanya apa mereka harus meminta Shang menunjukkannya pada mereka. Mc satunya lagi menimpali, “ide bagus”.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Sementara sutradara acara itu bingung karena merasa tidak pernah ingat melihat pertanyaan itu saat latihan tadi. Asistennya juga bilang memang karena ia melihat pertanyaan yang cukup aneh. Sutradara kesal dan memukul kepala asistennya dengan kertas karena seharusnya asistennya bilang sebelumnya.
Karena Shang tidak bergeming, kedua MC berbisik dan memutuskan akan menskip pertanyaan itu karena mereka juga tidak mempersiapkan puding strawberi. Shang senang dan mengambil micnya untuk bilang kalau ia tidak bisa menunjukkannya.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Tetapi tiba-tiba mascot ayam menyodorkan sepiring puding stramberi. Shang melihatnya kesal. MC bertanya apa mascot ayam menyiapkannya untuk Shang? Ayam pun mengangguk. “Ayam ini! Apa kau menaruh dendam padaku?” batin Shang menatap kesal mascot ayam. MC lalu bilang karena puding strawberi sudah disiapkan maka ia mengundang Shang untuk menunjukkannya pada semua. Gong Xi tersenyum puas dan membayangkan Shang makan puding waktu kecil. Gong Xi bicara dalam hati agar Shang segera melakukannya karena pemandangan puding strawberi amat sangat menggoda, suatu kebiasaan buruk yang memalukan bagi Shang. Sementara fans berkomentar ingin melihat Shang makan puding sekali lahap. Mereka juga berkomentar kalau Shang sangat tampan jadi ia akan makan dengan tampan pula. (wkwkwkwk…..aneh)
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Melihat Shang yang tidak bergeming, MC lalu memutuskan untuk membawakan minum dulu untuk Shang. Shang mencegahnya dan bilang tidak apa-apa, hanya saja ia ingin memberikan klarifikasi kalau informasi yang disiapkan itu tidak akurat. Shang minta maaf karena sejak kecil ia tidak memiliki gigi manis jadi ia belum pernah makan puding sebelumnya. Gong Xi kesal, “beraninya ia menyangkalnya!”.

MC meminta maaf dan mereka merasa menyesal. Shang lalu bilang untuk membalas tepukan penonton, ia punya pertunjukkan menarik dari sekedar memakan puding. Shang lalu mengeluarkan saputangan hitam dan menutup puding lalu berseru “Ja Hey”. Lalu hilanglah pudingnya. Semuanya bertepuk tangan melihat pertunjukkan sulap Shang. Beda dengan Gong Xi yang kesal karena Shang menarik simpati fans dengan permainan sulapnya itu.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Shang lalu menatap mascot ayam tajam. Gong Xi langsung mundur dan bertanya-tanya apa Shang sedang mencurigainya. Shang lalu berusaha membuka kepala ayam. Gong Xi berusaha melepaskan diri. Semua orang bingung dan bertanya apa yang dilakukan Shang. Shang lalu bilang kalau ini sangat lucu, ia ingin bermain-main dengan mascot ayam. Kedua MC ketakutan melihat pertempuran mereka. Sutradara bingung karena ini acara live dan memberikan isyarat kepada MC. MC lalu bilang ini adalah kejutan yang dibawa Shang dalam acara ini yang dinamakan Bu Po Shang VS Bawk Bawk Chicken. Shang terus berusaha membuka identitas Gong Xi dan merasa seharusnya ayam itu adalah orang yang ia kenal.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi terus berusaha melepaskan diri, ia tidak mau identitasnya diketahui apalagi di acara seperti itu. Shang penasaran apa sosok di balik kostum ayam itu wanita atau laki-laki. Saat tarik-tarikan Shang Gong Xi terjatuh menimpa Shang dan Shang tetap berusaha menarik kepala kostum ayam sambil bilang kalau dia berharap orang didalam kostum itu seorang gadis yang seksi dan panas. Gong Xi kesal dan terus menekan Shang. Namun Shang bilang tapi sayang ia bukan tipe idealnya. Shang tidak sengaja memegang dada Gong Xi dan membuat Gong Xi langsung berdiri dan menjauh.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Shang merasa bersalah dan meminta maaf, ia kira orang dalam kostum itu laki-laki. Shang pikir wanita yang memakai kostum boneka menggelikan ini pasti tidak seksi. Gong Xi yang mendengarnya kesal dan berteriak ingin membunuh Shang dan mulai mencekik Shang. Shang bilang ke ayam kalau begini, ia benar-benar akan membunuhnya. Sutradara yang melihatnya segera memberi kode agar menyelesaikan semuanya. MC yang berdiri ketakutan lalu mulai berinisiatif dan bilang kalau suasana saat ini sangat kritis dan mulai mendekati keduanya. MC bertindak seolah hakim dan mulai menghitung 1,2,3. Dan pemenangnya adalah Bird Rock kita. Gong Xi melepaskan Shang, sementara Shang batuk-batuk berusaha mengambil nafas.
Sinopsis Skip Beat Episode 6Penonton yang melihat merasa iri dengan ayam itu dan ingin juga bermain-main dengan Shang.
Nan Qin yang melihatnya kesal, “apa yang dipikirkannya? Dia memiliki keberanian untuk melakukan hal yang memalukan”.

Sementara MC berusaha mengelu-elukan ayam kalau dialah yang terbaik. Lalu mereka meminta jeda iklan. (wkwkkwk…. Kacau nih acara).
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi dikurung dengan label hewan ganas. Gong Xi merasa ia dirugikan, ini tidak adil. Sutradara datang dan Gong Xi tanya kenapa ia dikurung. Sutradara marah, “kau masih berani tanya? Setelah menghancurkan alur pertunjukanku?”. Gong Xi membela diri kalau bukan dia yang mulai, ia korban juga. Sutradara bilang apa Gong Xi tidak malu mengaku sebagai korban setelah mengakibatkan semua kekacauan ini. Gong kembali membela diri kalau Bu Po Shang yang mulai. Sutradara tambah marah, “kau masih berani menyebut Bu Po Shang? Dia adalah tamu khusus. Sementara kau? Kau mencekiknya, bergumul di lantai bahkan menindihnya”. Gong Xi beralasan karena Shang ingin mencopot kepala kostumnya. Sutradara marah dan menyuruh Gong Xi tidak usah mengarang cerita, karena Gong Xi menukar pertanyaan dan mengacaukan alur pertunjukan. Sebagai permintaan maaf, Shang akan dibuatkan mini konser gratis yang akan disiarkan. Sutradara juga meminta Gong Xi jangan menunjukkan lagi wajahnya di studio Tv lagi. Sutradara lalu meninggalkan Gong Xi yang makin terpuruk.
Sinopsis Skip Beat Episode 6
Gong Xi kesal karena ini tidak adil. Ia terkurung sementara Shang akan mendapatkan mini konser yang akan disiarkan. Jika bukan karena Shang ia pasti akan memerankan tokoh ayam dengan baik. “Kenapa semuanya jadi begini “ ratap Gong Xi.

No comments:

Post a Comment