Monday, April 22, 2013

Episode 1 Film Dream doors

Tahun 2006

Fanny Adalah Seorang Gadis Yang Sangat Cantik Dan Jenius
Dia Tidak Memiliki Ibu Karna Ibunya Meninggal Karna Kecelakaan

Pada Suatu Hari Ia Bermimpi

suatu hari Ia Diundang Oleh Temennya


Pada Saat Ia Sudah Tiba

Tempat Itu Sangat Sunyi Dan Sepi.....

Ia Pun Melihat Seorang Wanita Menggunakan Sayap Putih Di Sebelah ayahnya
Ia Pun Bertanya Siapakah Kamu

Bidadari:" Aku Namaku Adalah Bidadari...  Kamu Fanny Kan?
Fanny : "Ya Memang Benar nama saya Fanny Tapi kamu Tau Dari Mana Namaku Fanny?"
Bidadari: Aku Adalah Malaikat Yang Akan Pergi Bersamamu
Fanny: "Apakah Aku Akan Mati Seperti Ibuku?"
Bidadari:"Ya,Semua Manusia Akan Mati"
Fanny:"Tidak,Tidak,Tidak Aku Tidak Mau Mati (Teriak Fanny)
Bidadari:"Tetapi Hari Ini Adalah Jadwal ku Untuk Menjemputmu!
Fanny : Tapi Bagaimanakah Dengan Ayahku Jika Aku Pergi Meninggalkan Ayahku?
Bidadari:Tidak Apa-Apa Ayahmu Akan Baik-Baik Saja
Fanny : Siapa Yang Menjaga Ayahku
Bidadari:Akan Ada Orang Yang Menjagamu!


-Bersambung-

-Drama Indo-

No comments:

Post a Comment