Saturday, April 6, 2013

Skip Beat I Episode 11 I Drama-K

Sinopsis Skip Beat Episode 11
Preview . .
Lian yakin suatu hari nanti Gong Xi pasti akan melupakan Shang apabila Gong Xi tidak akan melihat Shang lagi. Gong Xi secara terang-terangan didepan sutradara dan crew mengatakan kalau karena Shang yang telah mencampakkannya maka Gong Xi tertarik masuk dunia hiburan yang membuat Mei Shen sangat cemburu karena walapun Gong Xi dan Shang bertengkar, Gong Xi dan Shang terlihat seperti pasangan. Karena terlalu menghayati perannya, Gong Xi benar-benar mencekik Shang. Sementara itu Lian yang tidak pernah membalas telepon ketika sedang bekerja membalas telepon Gong Xi yang membuat Du Jin semakin curiga. Ketika adegan Shang jatuh dari menara kastil, Shang yang harusnya menutup mata ketika jatuh tetapi Shang malah menatap Gong Xi ketika jatuh yang membuat adegan harus di ulang lagi. Ketika Mei Shen menangis, Shang menenangkan dan mengatakan sangat menyukai Mei Shen. Shang memeluk Mei Shen dan sadar kalau Gong Xi sedang melihat sehingga membuat Shang salah tingkah.

Round 11
Sinopsis Skip Beat Episode 11
“Aku tidak menyangka kamu mempunyai banyak bakat” kata Gong Xi
“Apa maksudmu” jawab Shang
“Membuat seorang gadis berhenti menangis”
“Berapa lama kau berdiri di sana?” tanya Shang lagi
“Sepertinya hanya aku sendiri yang tidak pernah merasakan bakatmu itu” kata Gong Xi tanpa menjawab pertanyaan Shang. Shang sadar kalau Gong Xi membicarakan masa kecil mereka karena ketika Gong Xi kecil Shang tidak pernah membuat Gong Xi berhenti menangis. Shang mengatakan bahwa dulu sama sekali tidak sengaja melakukannya karena Shang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sebenarnya Shang ingin sekali menenangkan Gong Xi tetapi karena Shang berasal dari keluarga yang memberinya banyak cinta dari orang tuanya maka apapun yang akan Shang katakan pasti tidak akan tulus menurut Gong Xi.
Gong Xi mengatakan setiap menangis Gong Xi akan pergi karena tidak ingin Shang melihat dan menjadi beban untuk Shang. Gong Xi pun meninggalkan Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
“Aku hanya bisa pergi ke suatu tempat di mana kamu tidak bisa melihat aku, sudut yang hanya milikku, dan menangis diam-diam dan di sanalah aku bertemu dengan Corn walaupun cuma beberapa hari tapi itu semua seperti mimpi. Itulah memori yang paling penting dalam hidupku” kata Gong Xi dalam hati sambil berjalan meninggalkan Shang. Shang hanya bisa menatap Gong Xi yang pergi. Tetapi ternyata Shang mengejar Gong Xi dan menanyakan karena itukah terkadang Gong Xi hilang diam-diam. Gong Xi tidak senang karena Shang telah mengganggu memori indahnya. Shang menanyakan apa maksud Gong Xi tetapi Gong Xi tidak mau menjawab. Gong Xi tidak menghiraukan kata-kata Shang dan menjawab telepon dari Lian.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi berjalan menjauh dan berbicara dengan Lian. Shang merebut HP Gong Xi dan berbicara dengan Lian. “Yang Gong Xi ingin katakan adalah bahwa Gong Xi sedang syuting MV bersamaku dan akan membuat popularitas Gong Xi akan menanjak” kata Shang langsung menutup telepon. Lian hanya bisa diam mendengarnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi sangat marah karena Gong Xi telah berusaha keras agar Lian tidak marah kepadanya dan memberikan kesan yang baik kepada Lian. Dan karena dalam jadwalnya yang sibuk Lian meluangkan waktu untuk menghubungi Gong Xi.
siwon
Lian keluar dari kolam renang (arrggghhhhh kagak nahaaaaannnn, tu ABS nampang benar daahhh wkwkwkwkwk_aidarf) dan masih memikiran kata-kata Shang. Lian sadar kalau suara itu adalah suara Shang. (hwaaa.... nontonnya nutup mata ini wkwkwk_iis rf)
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Maria datang ke kantor LME dan melihat Gong Xi yang selalu bernafas dengan berat. Gong Xi menjelaskan kenapa orang kadang bernafas dengan berat tetapi Maria bingung mendengar penjelasan Gong Xi (aku juga binguuuunnnng mau nulisnya apa hehehehe).
gong xi
Gong Xi menatap foto Lian dan khawatir kalau Lian akan marah karena Gong Xi tidak langsung memberitahu sendiri kalau sedang syuting bersama Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Maria menemani Gong Xi bekerja dan menyarankan membuat pesta untuk Nan Qin sebagai perayaan Nan Qin menjadi seorang aktris. Gong Xi sangat menyesal karena lupa kalau sekarang Nan Qin sudah menjadi aktris dan hanya peduli pada masalahnya sendiri.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi dan Maria pergi bersama menemui Nan Qin tetapi diluar berpapasan dengan Lian. Maria langsung berlari dan digendong Lian. Gong Xi menyapa tetapi Lian hanya tersenyum dan pergi meninggalkan Gong Xi. Gong Xi diam hanya diam dan terlihat kebingungan. Gong Xi berusaha menjelaskan tetapi Lian memotong kata-kata Gong Xi dan mengatakan telah mendengar voice mail Gong Xi. Lian juga mengatakan kalau kelakuan Shang kekanakan dan tidak ada hubungannya dengan Gong Xi jadi Gong Xi tidak perlu minta maaf.
Lian
Lian mengatakan tidak marah tetapi Gong Xi tahu kalau Lian sebenarnya marah. Lian menanyakan apakah apakah Gong Xi bekerjasama dengan baik dengan Shang dengan wajah yang serius yang membuat Du Jin heran. Gong Xi tidak menyangka kalau Lian tahu kalau yang menjawab teleponnya adalah Shang. Gong Xi juga mengatakan kalau Gong Xi menerima pekerjaan tersebut bukanlah atas dasar balas dendam. Tentu saja tidak kata Gong Xi. Gong Xi menerima tawaran itu karena merasa pekerjaannya menarik. Lian terlihat tidak begitu senang mendengar jawaban Gong Xi.(hwaa... suka liat perubahan wajah Lian disini, didepan Gong Xi senyum begitu balik langsung kesel wkwkwk jaimmm.... ahhh siwonnnn_iisrf)
Lian
Lian tidak puas dengan skrip yang diterimanya dan meminta untuk direvisi ulang. Lian pun meninggalkan kliennya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Du Jin yang melihat sikap Lian sepeti itu heran karena selama ini Lian adalah orang yang sangat sopan. Du Jin pun memberi peringatan kepada Lian agar selalu bersikap sopan karena untuk menjaga image Lian selama ini. Du Jin menanyakan apa maksud Lian dengan Gong Xi yang balas dendam terhadap Shang. Dan apakah karena hubungan Gong Xi yang membuat Lian marah. “Apakah aku marah??” tanya Lian dalam hatinya setelah mendengar kata-kata Du Jin.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi dan Maria membuntuti Nan Qin di taman. Nan Qin terlihat bersama seorang pria dan terlihat mesra dengan Nan Qin. Gong Xi sedih karena tidak tahu kalau Nan Qin ternyata sudah punya pacar.
Tiba-tiba Nan Qin sudah ganti baju dan dijemput oleh seorang bapak-bapak. Gong Xi dan Maria mengira yang menjemput Nan Qin adalah ayahnya dan ternyata dari keluarga yang kaya. Gong Xi heran orang dewasa mana yang membuat Maria jadi seperti orang dewasa. Tuan Luo Li pun merasa ada yang membicarakannya. Gong Xi masih memikirkan Nan Qin yang ternyata difikirnya dari keluarga kaya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Ketika Gong Xi mencatat pesanan pelanggan, Gong Xi melihat Nan Qin dengan bapak-bapak yang berbeda Gong Xi berusaha mengintip dan ternyata Nan Qin pun melihat Gong Xi. Gong Xi mendengar Nan Qin dipanggil dengan nama Xiao Hua. Gong Xi semakin bingung yang mana ayah Nan Qin sebenarnya.
Gong Xi bertemu dengan Nan Qin di ruang ganti dan berbicara mengenai “ayah” Nan Qin. Nan Qin marah dan menyuruh Gong Xi jangan mencampuri urusannya. Gong Xi baru tahu kalau Nan Qin yang ternyata telah digantikan perannya dalam sebuah film.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Nan Qin menemui Gong Xi dan akhirnya mengajak Gong Xi ke rumahnya. Nan Qin menunjukkan foto keluaganya yang ternyata keluarga besar.
Gong Xi menginap di rumah Nan Qin dan tidak bisa karena sangat senang dan juga karena sudah semakin dekat dengan Nan Qin. Nan Qin terkejut ketika Gong Xi mengatakan kalau sudah melihat Nan Qin dengan pacarnya. Nan Qin akhirnya menjelaskan kalau dirinya berpura-pura jadi pacar cowok itu supaya cewek yang mengejar cowok tersebut supaya menyerah sedangkan dengan bapak-bapak itu, Nan Qin berpura-pura menjadi anaknya karena sangat merindukan anaknya yang meninggal karena kecelakaan. Nan Qin melakukan pekerjaan itu karena sangat membutuhkan uang dan sekalian untuk latihan untuk memperdalam aktingnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi sangat senang karena Nan Qin telah berbagi rahasia dengannya. Tetapi ketika Nan Qin meminta Gong Xi untuk menceritakan rahasianya, Gong Xi mengatakan tidak punya rahasia yang membuat Nan Qin tidak percaya dan sedikit marah. Gong Xi merasa tidak enak karena tidak bisa membagi rahasianya dengan Nan Qin.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Lian menemui Tuan Luo Li di rumahnya. Tuan Luo Li mengatakan kalau selama ini ia tidak punya pacar walaupun banyak wanita yang mengelilingi Lian. Lian tidak mengerti maksud Tuan Luo Li. Tuan Luo Li pun menjelaskan karena Lian tidak pernah jatuh cinta maka akting Lian untuk scene romantis sangat berantakan walaupun Lian bisa menutupi dengan skillnya tetapi tetap tidak bisa menipu Tuan Luo Li.
Gong Xi sangat senang ketika diberitahu ada tawaran drama untuknya dan karena selangkah lebih maju dari Shang tetapi ketika tahu yang menjadi aktor utama pria adalah Lian, Gong Xi sangat terkejut dan bergetar sampai gelas di samping Gong Xi pecah (wkwkwkwkwk lebaaaayyyyyy) dan mengatakan akan memikirkannya lagi.
Gong Xi terus memikirkan bagaimana berakting dengan Lian. Gong Xi ingin meminta pendapat Nan Qin tetapi merasa malu karena Gong Xi tidak bisa memberitahu Nan Qin rahasianya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Du Jin heran melihat Lian yang tidak seperti biasanya dan mengatakan kalau pasti karena Gong Xi dan bukan karena drama yang akan dimainkan Lian karena Lian pastinya merasa senang karena akan memainkan drama yang sukses 20 tahun yang lalu dan merupakan drama yang romantis. Lian tidak senang karena Du Jin membawa-bawa nama Gong Xi. Du Jin mengatakan kalau Lian pasti akan semakin digilai cewek-cewek begitu juga dengan Gong Xi yang akan semakin bersinar, dewasa dan cantik dan ketika Lian masih berfikir kalau Gong Xi hanya gadis remaja bahkan akan menjadi pacar orang lain. Lian menghela nafas dengan berat mendengar Du Jin mengatakan kalau Gong Xi akan menjadi pacar orang lain dan langsung menjalankan mobilnya dengan cepat.
Gong Xi akhirnya menceritakan rahasianya kepada Nan Qin. Nan Qin mengira selama ini kalau Gong Xi adalah fansnya Shang. Nan Qin menyarankan untuk memberitahu wartawan tetapi Gong Xi tidak mau karena gosip itu pasti tidak akan cepat reda. Nan Qin pun menyarankan Gong Xi untuk menerima tawaran main di drama dan membuktikan eksistensinya di dunia hiburan dan membuktikan kepada Shang.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi masih menghawatirkan tentang Lian. Nan Qin mengatakan walaupun Gong Xi memberitahu Lian kalau Gong Xi sudah syuting dengan Lian bukan karena balas dendam tetapi Lian masih tetap marah. Gong Xi sangat terkejut dan menyemburkan air ke muka Nan Qin ketika mendengar Nan Qin mengatakan kalau Lian jatuh cinta dengan Gong Xi. Gong Xi berfikir kalau Lian tidak mungkin jatuh cinta kepadanya dan kemungkinan penyebab Lian marah adalah Lian berfikir kalau Gong Xi telah berbohong. Gong Xi memutuskan untuk meminta maaf kepada Lian.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Begitu pintu lift terbuka, Gong Xi langsung berteriak histeris begitu melihat Lian seperti melihat film horor. Gong Xi langsung memencet tombol lift. Lian dan Du Jin tersenyum heran melihat tingkah Gong Xi.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi sudah menunggu di depan lift dan begitu Lian muncul Gong Xi langsung meminta maaf yang membuat Lian bingung. Sementara Du Jin tersenyum simpul melihat Gong Xi dan Lian.
Sutradara Dark Moon (drama yang akan dibintangi Lian dan Gong Xi) menemui Tuan Luo Li. Sutradara memberitahu tuan Luo Li kalau akan memakai Lian sebagai lead aktor di Dark Moon. Tuan Luo Li tidak mengijinkan Sutradara untuk mamakai Lian sebagai lead aktor.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi, Lian dan Du Jin duduk bersama. Lian tidak menghiraukan Gong Xi dan hanya sibuk dengan hpnya. Setelah diam beberapa saat, Gong Xi akhirnya buka suara. “Aku tidak ingin kehilangan kepercayaanmu” kata Gong Xi
“Benarkah?” jawab Lian cuek. Du Jin heran melihat reaksi Lian yang seperti itu. Gong Xi terus menjelaskan bahwa selama syuting tidak pernah memikirkan Shang sama sekali. “Aku percaya padamu” kata Lian tersenyum. Gong Xi sangat senang mendengar Lian percaya padanya. Gong Xi akan memerankan seorang anak dari keluarga kaya raya yang akan berada ditengah pemain utama yang bernama Wei Xu. Gong Xi mendengar pembicaraan antara sutradara dengan Du Jin yang mengatakan kalau Tuan Luo Li tidak mengijinkan Lian mengambil bagian dalam Dark Moon tanpa memberitahukan alasan sebenarnya.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Tuan Luo Li memberitahu Lian bahwa Lian tidak cukup baik untuk adegan yang romantis karena setiap menonton adegan romantis Lian, akting Lian akan terlihat sangat dangkal karena sebenarnya Lian belum pernah benar-benar jatuh cinta dan menjalin hubungan yang sebenarnya. Gong Xi berteriak histeris setelah membaca karakter yang akan dimainkannya adalah seorang gadis yang tertutup dan mempunyai seorang kakak yang cantik dan pada suatu hari terjadi kecelakaan dan membuat luka diwajahnya maka sejak hari itu dia tidak pernah tersenyum lagi dan menyebabkan semakin tidak percaya diri sehingga membuatnya membenci kakaknya yang pacaran dengan gurunya. Gong Xi ternyata salah faham karena mengira akan memainkan seoran putri kaya raya yang hidupnya bagaikan putri raja di dongeng-dongeng tetapi ternyata jauh dari yang dibayangkan. Sutradara menjelaskan bahwa karakter itu sangatlah penting dalam Dark Moon dan tidak ada yang lebih tepat yang akan memainkannya selain Gong Xi setelah 20 tahun berlalu. Gong Xi langsung tersenyum mendengarnya karena sutradara juga mengatakan kalau sangat yakin setelah melihat akting Gong Xi di MV Shang. Tetapi Gong Xi masih belum puas dan tetap tidak mau. Sutradara terus meyakinkan karena sutradara ingin sekali Lian dan Gong Xi yang bermain di Dark Moon.
LianSinopsis Skip Beat Episode 11
Lian kemudian datang dan memberitahu sutradara bahwa akan tetap bermain di Dark Moon dan mengajak Gong Xi dan sutradara bekerjasama dengan baik agar Dark Moon remake sehebat Dark Moon yang dulu.
Konferensi press pun diadakan. Persiapan sudah dimulai. Karena Dark Moon adalah remaka dari drama yang dulu sangat sukses maka sangat menarik perhatian setiap orang. Pemeran Wei Xu dulu yaitu nyonya Qing juga ikut berpartisipasi dan akan memainkan peran sebagai ibu Wei Xu. Nyonya Qing ternyata sangat angkuh. Nyonya Qing mencari Lian yang tidak kelihatan dan mengatakan kalau Lian pastilah sangat populer dengan nada yang menyindir. Du Jin mengatakan kalau Lian sedang interview dan merupakan bagian dari presscon Dark Moon. Du Jin mencari sutradara yang belum kelihatan.
gong xi
Gong Xi mencari sutradara dan menemukan sutradara yang sedang duduk memojok sendiran. Sutradara ternyata sangat nervous dan tidak percaya diri dengan konferensi press yang akan dilakukan. Gong Xi pun memberi semangat kepada sutradara. Gong Xi juga merasa kalau bukan hanya sutradara saja yang bersikap aneh tetapi Lian juga.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Gong Xi bertanya apakah Lian nerveous karena beberapa hari yang lalu Lian seperti memforsir dirinya sendiri dan terlihat seperti terbebani.
“Nervous?? apakah aku orang yang akan merasa senrvous??” tanya Lian. Gong Xi mengatakan hanya bercanda karena tidak mungkin seorang Lian akan merasa nervous dan akan dengan mudah memainkan karakter yang akan dimainkannya. Lian balik bertanya apakah Gong Xi suka dan telah mengetahui dengan dalam karakter Wei Xu karena Gong Xi terlihat sangat senang. Dan apakah Gong Xi percaya diri bisa melampaui pemain sebelumnya yaitu Nyonya Qing. Dari ekspresi Gong Xi, Lian menebak kalau Gong Xi sama sekali belum memikirkan tentang karakter Wei Xu. Lian menasihati Gong Xi apabila Gong Xi tidak punya ambisi untuk melampaui pemain yang dulu maka menerima peran dalam Dark Moon tidaklah berarti apa-apa.
Sinopsis Skip Beat Episode 11
Konpress pun mulai. Para pemain keluar dan duduk diposisinya masing-masing. “Alasan aku menerima peran Wei Xu adalah karena aku ingin melihat aktingmu dengan mataku sendiri, jika aku berakting denganmu aku pasti bisa menghadapi tantangan berakting sebagai Wei Xu” kata Gong Xi dalam hati dengan menatap Lian.

bersambung . . .

No comments:

Post a Comment